EMPTIES #3 : OKTOBER - DESEMBER 2017

by - Desember 21, 2017

Assalaamu'alaikum!


Kayaknya udah lama banget yaa saya nggak bikin postingan tentang EMPTIES. Hahahaha. Sejak postingan EMPTIES saya yang terakhir, saya memutuskan untuk membuat postingan EMPTIES sekitar akhir Desember ini karena melihat stok skincare yang kebanyakan masih penuh semua, saya pikir bakalan sedikit barang yang dijelasin. Ternyata, banyak banget! Hahaha. Terutama produk perawatan wajah yang banyak saya habiskan. Daripada kebanyakan pembuka, langsung saja yuk lihat barang apa saja yang sudah saya habiskan!

PERAWATAN WAJAH



Produk perawatan wajah yang sudah saya habiskan ini kebanyakan produk yang sudah saya sukai dari dulu dan akhirnya saya repurchase produk-produk tersebut. Diantaranya adalah Bioderma Sebium H2O,  Hada Labo Perfect 3D Gel, Sacre Skin Acne Toner, The Body Shop Drops of Light Pure Clarifying Foam Wash, Sacre Skin Honey Beaute, Garnier Light Complete Serum, dan juga produk dari dokter kulit seperti Acne Wash, Cleansing Solution Night Acne Cream 3, Night Acne Cream 4. Selain itu, saya juga sudah menghabiskan Nivea Make Up Clear Micellar Water, The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Foaming Wash, Untuk melihat review dari produk-produk yang sudah saya habiskan ini, bisa dicek pada daftar berikut ini, klik link pada judulnya yaa.

Baca juga : "BIODERMA SEBIUM SERIES (cleansers only)"

Baca juga : "MY HOLY GRAIL : HADA LABO PERFECT 3D GEL REVIEW"

Baca juga : "COTM : THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT PURE CLARIFYING FOAM WASH"

Baca juga : "COTM : SACRE SKIN HONEY BEAUTE"

Baca juga : "MY ACNE STORY"

Baca juga : "MY 'OCTOBER' CLEANSERS OF THE MONTH"

Saya juga sudah menghabiskan produk-produk yang belum sempat saya review, tapi udah keburu habis, hehehe. Di antaranya L'oreal Pure Clay Illuminating Mask, Garnier Light Complete Yogurt Sleeping Mask, Oxy Acne Control Toner, Skin Aqua UV Whitening Milk, dan COSRX Low pH Good Morning Cleanser. Sebagian dari produk-produk ini sudah banyak diulas orang dan mendapat tanggapan positif, jadi saya nggak akan ulas di blog ini yaaa, hehehe.

PERAWATAN BADAN



Kalau produk perawatan badan, saya sudah menghabiskan sabun mandi seperti Dettol Deep Cleanse, Original Source Pink Grapefruit, The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Body Wash, The Body Shop Frosted Plum Shower Gel, Sensatia Botanica Seaside Citrus Body Wash, dan Emina Daisy Shower Gel. Saya juga menghabiskan pelembap badan yaitu The Body Shop Almond, Milk, and Honey Body Lotion, Hijab Fresh Body Lotion, The Body Shop Fuji Green Tea Body Butter.  Lalu, saya juga telah menghabiskan pasta gigi yaitu Sensodyne Whitening dan Pepsodent Expert Protection. Saya juga telah menghabiskan The Body Shop Fuji Green Tea Body Scrub, Rexona Shower Clean,  dan Clear Complete Soft Care.

Baca juga : "REVIEW : ORIGINAL SOURCE SHOWER"


SHEET MASKS AND SAMPLES



Karena saat bulan Oktober - November kemarin saya menyempatkan untuk liburan, saya memakai produk sample size sehingga menghemat tempat, apalagi liburan saya hanya sekitar 2-3 hari saja. Sample size yang sudah saya habiskan antara lain The Body Shop Tea Tree 3in1 Wash.Scrub.Mask, The Body Shop Vitamin E Moisture Protect Emulsion SPF 30 PA +++, The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask, The Body Shop Intensively Revitalizing Sleeping Cream, Benton Aloe BHA Skin Toner, COSRX Low pH Good Morning Cleansers.

Baca juga : "THE BODY SHOP TEA TREE 3IN1 WASH.SCRUB.MASK"

Setelah sekian lama saya tidak menggunakan sheet mask karena ada problem dengan jerawat, akhirnya setelah gak jerawatan saya beranikan diri menggunakan sheet mask lagi. Sheet masks yang sudah saya habiskan antara lain Cherimoa Wrinkle, Cherimoa Whitening, Cherimoa Anti-Wrinkle, Guardian Facial Mask Brightening Acai Berry, Guardian Facial Mask Calming Green Tea, My Beauty Diary Aloe Soothing Mask, My Beauty Diary Collagen Firming Mask.

Itu dia produk-produk yang sudah saya habiskan, banyak banget yaaa, hehehe. Kali ini saya lagi ingin "bersih-bersih skincare" dengan cara menghabiskan semua koleksi skincare yang saya miliki saat ini. Produk skincare apa saja yang sudah kalian habiskan?


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

2 komentar

  1. OMG Damar banyak banget skincare product nya (*0*)

    Gak apa-apa kah pake sebanyak dan sebervariasi itu?
    I mean, secara kesehatannya. Aman kah?

    But yeaa, gotta admit that the result is quite good on your face
    Sekarang gak banyak jerawat kayak dulu lagi ya

    Aku kebetulan wajahnya nggak sensitif dan gampang dikelola banget sih, cuman pake facewash sama masker sekali-sekali. Terus serum kalau di luar lagi panas banget atau kalau mau seharian di jalanan wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini alhamdulillah aman-aman aja kak di badan saya, hehehe.


      Tapi, tahun 2018 punya resolusi bersih-bersih skincare dan 'listen to your skin', jadi saya bakalan beli apa yang saya butuhkan. Juga pengen ngikuti jejak akun instagram @skinminimalist hehe

      Hapus