COTM : THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT PURE CLARIFYING FOAM WASH REVIEW

by - May 08, 2017

Assalaamu'alaikum!


Hai, para pembaca! Kembali lagi nih di segmen CLEANSER OF THE MONTH! Intinya sih saya akan mengulas mengenaI sabun wajah yang saya gunakan selama bulan kemarin.

Bagi yang sering mampir ke blog ini, pasti sudah tak asing lagi dengan sabun wajah favorit saya, THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT PURE CLARIFYING FOAM WASH. Tapi karena selama di Madiun bulan lalu, saya menggunakan sabun wajah itu, maka saya buatkan ulasan khususnya.

PACKAGING

Tampak Belakang

Tampak depan
Sabun wajah ini dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dan terdapat aksen warna rose gold pada kotak tulisan "Drops of Light". Dilengkapi dengan tutup model flip top berwarna putih pula. Bagian belakangnya terdapat stiker berisi tulisan deskripsi produk dalam bahasa Indonesia serta ingredients-nya. Karena berisi 125ml, jadi tubenya sedikit besar dan panjang namun enak digenggam. Meskipun bukan kemasan travel friendly, namun saya suka membawanya bepergian karena kayak 'bangga' gitu membawanya.

TEXTURE


Tekstur produk ini seperti krim putih. Meskipun tidak mengandung SLS (sodium lauryl sulphate), namun bisa menghasilkan busa yang cukup melimpah. Untuk menghasilkan busa yang banyak, kamu hanya memerlukan produk sebiji jagung saja. Meskipun banyak busa yang dihasilkan, produk ini tidak membuat kulit saya kering atau ketarik-tarik setelah menggunakannya. 

Karena produk ini mengandung Algae Merah dan Derivat Vitamin C, jadi produk ini memiliki wangi 'jeruk' yang lembut dan tidak mengganggu sama sekali. Kadang-kadang saya suka sekali menggunakan ini karena wanginya yang enak ini!

RESULT

Saya telah menggunakan ini selama kurang lebih 6 bulan sejak produk ini meluncur di Indonesia. Namun saya juga menggunakannya bersamaan dengan rangkaian Drops of Light yang lain.

Hasilnya, saya merasa wajah saya jauh lebih cerah sih kayak sekitar 2 tingkat lebih cerah, hehe. Yang saya lebih suka lagi adalah gak ada masalah pada kulit saya yang berminyak-rentan berjerawat ini. Oh ya, produk ini aman sekali digunakan pada semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif lho!

WHY I LOVE IT?

  • Kemasan simpel dan elegan
  • Meskipun berbusa banyak, namun tidak membuat kukit kering
  • Wanginya segar
  • Karena isinya 125 ml dan hanya butuh sebiji jagung saja, maka bisa habis dalam jangka waktu yang lama
  • Kalau pemakaian rutin, hasilnya wajah terlihat lebih cerah

WHY I DISLIKE IT?

  • Harganya terlalu mahal (IDR 259.000)

Kesimpulannya, saya suka sekali dengan produk ini terutama dengan semua klaim-klaimnya. Kebetulan saya sudah botol ke-3 dan itu selalu habis karena selalu di bagi dengan teman-temanku yang mau minta sabun wajahku ini, hehehe..


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

21 komentar

  1. rajiiinnyaaa..hehe.. tapi saranku klo udah cocok lanjuut...jgn ganti2 produk..gw prnah jd korban krn suka ganti2 produk ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, biasanya tergantung kondisi kulitku juga. Kalau misalnya lagi jerawatan yaaa ganti ke sabun muka yang buat jerawatan

      Delete
  2. makasih reviewnya... kebetulan kayanya kulit wajah aku sama kaya kamu. jadi mau coba deh

    ReplyDelete