COTM : SACRE SKIN HONEY BEAUTE REVIEW

by - September 03, 2017

Assalaamu'alaikum!


Madu memiliki banyak manfaat bagi seluruh tubuh. Madu bisa memberikan energi tambahan bagi tubuh. Sedangkan kalo pada kulit bisa melembabkan juga. Selain itu, madu juga memiliki sifat antibakteri yang berguna untuk membasmi jerawat.

Pada beberapa postingan yang lalu, saya ingin banget mencoba produk dari Sacre Skin. Lalu, akhirnya setelah berpikir sekian lama, saya membeli dan mencoba beberapa produk Sacre Skin yang direkomendasikan oleh beberapa beauty vlogger dan yang menjadi favorit banyak orang. Salah satunya yang akan saya review kali ini yaitu Sacre Honey Beaute.

PACKAGING


Produk ini dikemas dalam botol plastik ukuran 100 ml dengan tutup flip top sehingga tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian. Botolnya ditempeli seperti stiker bergambar merek produk dan deskripsi produknya yang rawan terkelupas karena sering terkena air.

KLAIM


"Antibacterial to fight acne, anti aging, help to clear blemishes, moisturizing, soothed, and intensively hydrated

ISI

Isi dan tekstur produk ini bisa dibilang seperti madu, wanginya pun seperti madu. Mungkin karena menurut komposisinya hanya berupa raw honey (white & yellow), vegetable glycerin, vitamin E. Memang yang saya tahu, produk-produk dari Sacre Skin ini kebanyakan menggunakan bahan-bahan alami.


Saya pernah berbincang dengan admin dari Tiff Body & Sacre Skin mengatakan bahwa produk ini bisa digunakan sebagai campuran dengan produk masker mereka, sabun wajah, sabun badan, dan masker. Selama sebulan kemarin ini, saya menggunakannya sebagai sabun wajah. Biasanya saya mengaplikasikan langsung ke wajah yang dibasahi terlebih dahulu, tidak dicampur dengan air karena produknya bakalan jatuh ke bawah dari tangan (ngerti maksudnya kan?).

RESULT

Setelah menggunakannya sebagai sabun wajah, sebenarnya sih biasa aja, tapi untungnya tidak menyebabkan kulit kering. Bahkan, setelahnya saya harus menggunakan toner untuk memastikan agar wajah tetap bersih. Lalu, saya pernah menggunakannya juga sebagai masker di seluruh wajah. Hasilnya wajah lebih lembab setelah dibilas. 

Untuk bisa membasmi jerawat, saya tidak melihat hasil yang signifikan kalau menggunakan produk ini, tapi mungkin sebenarnya membantu juga untuk membasmi jerawat bila diikuti dengan skincare routine lainnya yang berguna untuk mengatasi jerawat.

FINAL THOUGHT

WHY I LIKE THIS:

  • Terbuat dari bahan alami dan sangat aman digunakan di kulit
  • Tidak menimbulkan reaksi negatif di kulit saya
  • Sangat melembapkan di kulit
  • Multifungsi dan serbaguna
  • Kemasan travel friendly
WHY I DON'T LIKE THIS:
  • Belum ada hasil signifikan dalam mengatasi jerawat
  • Belum ada lisensi dari BPOM (mungkin menjadi perhatian bagi pemilik Sacre Skin & Tiff Body karena produk-produknya sangat bagus dan banyak disukai beauty enthusiast)
Overall, saya suka dengan produk ini karena multifungsi dan menggunakan bahan alami. Saya suka menggunakannya ketika kulit saya lagi kering akibat penggunaan obat jerawat dan terlalu sering berada di ruangan ber-AC. Meskipun saya belum mendapatkan hasil yang signifikan untuk mengatasi jerawatnya, tapi produk ini bisa dicoba karena pada dasarnya juga madu memiliki sifat anti bakteri. See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum 

You May Also Like

3 comments

  1. Gonna try it someday
    I like produts with natural ingredients

    ReplyDelete
  2. (Also me)

    I'm thinking to put it on lip as lipbalm
    Will it work?

    What do you think?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm i don't think. But i'll try it too because I saw owner's demo, it can moisturize her lips after several use

      Delete