EMPTIES #2 : AGUSTUS - SEPTEMBER 2017

by - September 29, 2017

Assalaamu'alaikum!

Sepertinya saya udah lama banget nggak ngeblog yaa sekitar hampir 2 minggu. Harap maklum ya, akhir-akhir ini saya lagi sibuk mengerjakan tugas akhir stase Ilmu Kesehatan Masyarakat yaitu menyelesaikan suatu masalah kesehatan di suatu lingkungan dan sampai sekarang masih proses mengerjakan. Kalau mau tahu cerita lengkapnya, tunggu postingan saya selanjutnya ya karena saya akan cerita lengkap mengenai tugas yang kelompok saya kerjakan selama 2 minggu ini.

Nah, bagaimanapun juga, saya harus berusaha untuk tetap menulis di blog, saya memilih topik postingan kali ini yang agak ringan untuk ditulis, yaitu mengenai produk-produk perawatan wajah dan tubuh yang sudah saya habiskan selama bulan Agustus sampai September 2017 kemarin. Pengennya sih nulis yang bulan Agustus kemarin, tapi karena barang yang saya habiskan masih sedikit jadi saya lanjutkan hingga September, dan ternyata banyak banget yang saya habiskan. Sebagian produk yang saya habiskan memang adalah produk favorit yang sudah saya beli beberapa kali.

SKINCARE PRODUCTS

Selama 2 bulan terakhir ini, saya menghabiskan banyak produk perawatan wajah, mulai dari sabun wajah, penyegar, serum, pelembap, sampai sheet mask. Kebanyakan yang sudah saya habiskan yaitu dari produknya The Body Shop dan beberapa produk yang pertama kali saya coba dan akhirnya menjadi favorit saya.


Beberapa produk The Body Shop yang juga menjadi produk favorit saya yang telah saya habiskan diantaranya Seaweed Oil Balancing Toner, Seaweed Deep Cleansing Gel, Drops of Light Pure Translucency Essence Lotion, Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, Skin Defence Multi-Protection Essence, dan Drops of Light Care Brightening Serum. Hampir semua yang sudah saya sebutkan tadi saya sudah menghabiskan sekitar 2-3 botol. Untuk serumnya, saya baru menghabiskan satu botol. Saya pasti akan repurchase ulang produk The Body Shop favorit saya, tapi tidak dalam waktu dekat karena lagi bokek broh! Untuk The Body Shop Drops of Light Care Brightening Serum, saya pikir saya tidak akan repurchase ulang karena sepertinya tidak memberi pengaruh apa-apa di kulit saya.


*BACA JUGA REVIEW PRODUK-PRODUK INI YAA!*

COTM : The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Gel

Mencoba Korean 7 Skin Method

The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++




Selain itu, saya juga menghabiskan produk yang pertama kali saya beli dan saya suka banget dengan produk-produk ini. Pastinya saya akan repurchase ulang. Produk favorit saya akhir-akhir ini diantaranya adalah Sacre Skin Honey Beaute, Sacre Skin Acne Toner (botol bening kosong karena dari awal saya menerima tidak ada kemasannya), dan Hada Labo Perfect 3D Gel. Saya suka banget dengan ketiga produk ini karena sangat aman untuk kulit saya yang acne prone dan tidak menimbulkan reaksi negatif sama sekali. Hada Labo Perfect 3D Gel adalah pelembap favorit saya dan menjadi holy grail karena mengandung Hyaluronic Acid yang memang saya selalu cocok dengan pelembap dengan kandungan tersebut serta tidak menimbulkan reaksi negatif di kulit saya. Review mengenai produk ini coming soon yaa! Kemudian, Sacre Skin Acne Toner sangat cocok bagi saya untuk mengatasi jerawat apalagi dengan cara mengompreskannya ke bagian yang berjerawat sehingga jerawat langsung mereda, sedangkan Sacre Skin Honey Beaute suka saya gunakan sebagai natural face wash bila kondisi wajah saya lagi kering karena sedang menggunakan obat jerawat dari dokter kulit saya karena langsung memberikan kelembapan.

Selain itu saya juga sudah menghabiskan face mist favorit saya yaitu Bioderma Hydrabio Brume dan ini sudah botol ketiga saya karena saya memakainya hanya saat membutuhkan kesegaran pada wajah saya. Saya juga telah menghabiskan obat jerawat dari dokter kulit saya yaitu Night Acne Cream 3 dan Night Acne Cream 4. Fyi, Night Acne Cream 3 digunakan sebagai krim malam sedangkan Night Acne Cream 4 digunakan sebagai spot treatment setiap pagi dan malam hari.


Saya juga menghabiskan beberapa sheet mask karena eman-eman banget gak pernah dipakai karena stoknya masih banyak. Saya lagi jarang pake sheet mask karena kondisi wajah saya yang lagi jerawatan dan sedang dalam perawatan dokter kulit. Akhirnya, saya pakainya tergantung keinginan saya saja. Yang saya pakai yaitu Guardian Firming Pomegranate, Beauty Mask Youthful Looking, Cathy Doll Cabbage Sheet Mask.

Saya juga menghabiskan produk skincare yang dikemas dalam bentuk sachet seperti COSRX Aloe Soothe Sun Lotion SPF 50 dan masker wajah yang lagi hangat dibicarakan sejak saya bikin review-nya beberapa waktu yang lalu yaitu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask. Saya juga sudah menghabiskan lipbalm Maybelline Baby Lips rasa Lychee.



*BACA JUGA REVIEW PRODUK-PRODUK INI YAA!*

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

Bioderma Hydrabio Brume


BODYCARE PRODUCTS




Untuk produk perawatan badan, saya menghabiskan BANYAK BANGET sabun cair dan body lotion selama 2 bulan ini, diantaranya ada Original Source Vanilla & Raspberry yang ternyata menjadi favorit banyak orang karena wanginya enak banget dan juga varian Mint & Tea Tree. Sedangkan saya juga sudah menghabiskan The Body Shop Mango Shower Gel, Almond Milk & Honey Shower Cream, Fuji Green Tea Body Lotion, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Vaseline Healthy White Perfect 10, AXE Invisible Protection Deodorant.

Kayak itu aja deh postingan yang bisa aku tulis kali ini, ini benar-benar mencuri waktu yang luang nih buat nulis blog, hehehe. See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

6 comments

  1. Ya salaaaaam banyak banget cil
    Hahahaa
    Itu mukamu lapis berapa sih 😝

    ReplyDelete
  2. sungkem dulu sama perawatannya
    eh mas Cathy Doll Cabbage Sheet Mtuask itu enak gak sih
    masih ada promo gak ya,
    kata temen sih enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku enak kok maskernya, rasanya lembap banget setelah pakai. Gak tau sih masih ada promo atau udh selesai, udah lama belinya

      Delete
  3. Woooow!Wardah aloe vera gel dipakai buat apa kak? Kayak hand body gitu bukan sih? Kalau dipakai buat wajah bisa nggak ya? Yang Nature Republic mahal soalnya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku bisa juga buat wajah, tapi karena wajahku lagi "gak enak" jadi aku pakai badan aja, sekalian biar cepat habis

      Delete