BIODERMA HYDROBIO BRUME

by - August 05, 2016

Assalaamu'alaikum!





Bagi kalian pembaca yang sudah membaca blogpostku yang ini, pasti tahu bahwa aku membeli produk Bioderma di salah satu online shop. Waktu itu aku membeli 3 produk Bioderma dan mendapatkan bonus 1 sampel produk berupa sebuah sunscreen dari Avene.

Nah, seperti yang sudah aku janjikan, aku akan me-review­ produk dari Bioderma dan produk yang kali ini akan aku bahas adalah Bioderma Hydrobio Brume (psst, ini barang pertama yang aku review di blog). Awal aku tertarik untuk membeli produk ini karena sekarang lagi hits banget produk Facial Spray yang merupakan semprotan wajah yang berisi air khusus untuk menyegarkan wajah. Kebetulan, Bioderma mengeluarkan produk facial spray juga, jadi aku beli deh produk ini. Sebenarnya, ini bukan produk Bioderma pertama yang aku beli, produk pertama yang aku beli adalah Bioderma Sebium H20 di salah satu drugstore di Royal Plaza, Surabaya. Tapi, aku tidak akan me-review produk ini karena sudah terbukti bagus dan banyak blogger yang sudah membahasnya dan rata-rata pendapat mereka sangat menyukai produk ini (begitu pula aku!).

Now, let’s go to the reviewing this facial spray!

Bioderma Hydrobio Brume merupakan semprotan wajah yang diformulasikan untuk kulit kering-cenderung sensitif. Namun, produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulitku yang kombinasi-cenderung berminyak-cenderung berjerawat. Produk ini mengklaim bahwa dapat menyegarkan dan menyejukkan serta memberikan keseimbangan bagi kulit. Menurutnya, produk ini bersifat isotonik yang membantu menjaga keseimbangan alami bahkan pada kulit sensitif untuk mengurangi dehidrasi sehingga kulit tampak lebih segar.

Cara penggunaannya adalah dengan cara menyemprotkannya ke seluruh wajah atau di bagian kulit tubuh mana saja yang ingin disemprot dengan produk ini. Kamu bisa semprotkan ini kapan pun dan di mana pun kamu mau.

Saat pertama kali disemprotkan ke wajah, butiran airnya sangat kecil dan ‘pancaran’ semprotannya sangat luas sehingga sedikit menyemprotkan produk ini sudah bisa membasahi seluruh wajah. Kesan pertama yang aku rasakan saat menggunakan produk ini adalah RASA SEGAR di seluruh area wajah padahal menyemprotkannyaa hanya sedikit. Selain itu kulit wajahku juga TERASA LEMBAB, waktu itu pernah menggunakan facial spray ini di pagi hari sebelum ke kampus, lalu siang hari saat hendak salat Dhuhur masih terasa lembab, lho! Dan wajah jadi gak terlalu berminyak.

Menurutku, produk ini juga efektif banget bagi kulit wajahmu yang lagi jerawatan karena dapat mengatasi rasa kemerahan dan sakit ketika jerawat meradang dengan cara menyemprotkannya ke kapas, lalu dikompres ke daerah jerawatnya. Surprisingly¸ jerawatku juga kempes!! Keren banget deh ini facial spray!

Aku suka banget menggunakan Bioderma Hydrobio Brume ini setelah menggunakan sabun muka tertentu yang menyebabkan efek muka seperti 'ketarik-tarik', atau kalau wajahku lagi capek dan malas ke kamar mandi untuk membasuh muka dengan air, tinggal semprotkan ini aja. Langsung MELEK!

Bioderma Hydrobio Brume ini memiliki 2 varian ukuran, 50 ml dan 300 ml. Aku baru memiliki ukuran 50ml, ukuran yang sangat handy untuk dibawa ke mana saja, entah ke kampus, hangout, ataupun sekedar dipakai di rumah aja, pas banget untuk disimpan di dalam tas. And finally, aku membeli ukuran gedenya, 300 ml, untuk dipakai di rumah, yeay!!!

Produk ini bisa dipakai laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda, bayi, anak-anak, remaja, bahkan dewasa, serta dapat dipakai di wajah maupun seluruh tubuh.

Harga produk ini Rp99.000,00 untuk ukuran 50 ml dan Rp219.000,00 untuk ukuran 300 ml. 


WHY I LIKE?
  • Butiran spraynya halus, sekali semprot langsung bisa rata ke seluruh wajah.
  • Memberi efek menyegarkan (bikin melek banget bro!!!)
  • Dapat melembabkan wajah dan gak bikin wajah berminyak parah.
  • Bisa menenangkan wajah yang lagi berjerawat.

WHY I DISLIKE?
  • Harganya...............lumayan pricey (mahal) sih buat duit anak kos, tapi ini SANGAT WORTH IT!

REPURCHASE? Absolutely, YES!!!


Jadi, sekian review produk yang bisa aku bagikan kepada kalian. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi produk perawatan wajah kalian. See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 komentar