HOW TO PACK SKINCARE FOR TRAVELING

by - August 14, 2017

Assalaamu'alaikum!


Kalau lagi travelling, pasti kita mempersiapkan segala sesuatu yang akan kita bawa, seperti pakaian, makanan (hehe), oleh-oleh, sampai toiletteries. Kalau urusan skincare dan body care yang dibawa, kita pasti tetap ingin tetap merawat kulit walaupun sedang travelling. Saya punya beberapa tips dalam membawa skincare dan body care saat travelling. Yuk, cek disini!


Baca juga : "WHAT'S IN MY TOILETTERIES POUCH"


1. BAWA SAMPLE SIZE

Biasanya kalau kalian belanja di counter seperti The Body Shop ataupun yang lainnya kadang-kadang diberi sample size dengan kemasan sachet ataupun kemasan botol yang sangat kecil. Itu bisa kamu pakai saat travelling nanti agar tidak memakan tempat pouch kamu.

2. BAWA KEMASAN TRAVEL SIZE

Contoh produk travel size yang saya miliki adalah odol dan sikat gigi, mouthwash, sabun mandi, dan pelembap

Alternatif lain adalah kamu bisa membeli kemasan travel size atau kemasan kecilnya dari skincare dan bodycare kamu agar tidak memakan banyak tempat di pouch kamu.

3. PINDAHKAN KE CONTAINER

Travel Set Compact 10pcs
sumber www.sociolla.com
Kalau malas beli kemasan travel size ataupun tidak menyimpan sample size, kamu bisa memindahkan produk skincare atau body care favorit kamu ke dalam container yang bisa kamu beli di toko barang unik dan lucu. Biasanya container disediakan dalam ukuran kecil dan tersedia dalam bentuk botol pump, spray, ataupun dalam bentuk jar yang masing-masing memiliki kegunaan.
  • Bentuk botol squeeze bisa kamu gunakan untuk produk yang teksturnya lebih kental, kalau saya biasa menaruh sabun wajah yang berbentuk krim ataupun sampo
  • Botol pump bisa kamu gunakan untuk produk yang teksturnya kental juga atau seperti tekstur gel to water.
  • Botol spray bisa kamu gunakan untuk prouk yang teksturnya cair seperti toner
  • Bentuk jar bisa kamu gunakan untuk produk yang bertekstur krim seperti pelembap
Salah satu container rekomendasi saya adalah seperti pada gambar di atas adalah dari merek Sembem yang bisa kamu beli di Sociolla. Saya suka banget karena botolnya lengkap dan materialnya kuat. Tersedia juga dalma berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhanmu.

4. BAWA PRODUK SKINCARE MULTIFUNGSI


Kadang-kadang, agar bawaan lebih simpel, saya membawa produk skincare yang multifungsi. Saya sudah pernah membahasnya di blog post saya beberapa bulan yang lalu.




5. BAWA PRODUK SKINCARE SEPERLUNYA SAJA


Bawa skincare seperlunya saja! Kamu gak mau kan bawa banyak-banyak barang tapi ujung-ujungnya gak dipakai?

Itu dia beberapa tips sederhana mengenai membawa skincare dan bodycare saat travelling. Selamat mencoba dan selamat travelling!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 comments