MULTIFUNCTIONAL SKINCARE PRODUCT

by - August 27, 2016

Assalaamu'alaikum!






Skincare itu banyak jenisnya, mulai dari sabun wajah, penyegar, pelembap pagi ataupun malam, masker, scrub wajah, dan lain sebagainya. Di pasaran baik offline maupun online juga menyediakan berbagai macam produk perawatan wajah. Tetapi, kadang-kadang kita malas untuk memiliki beberapa produk skincare yang sebegitu banyaknya demi kulit yang sehat dan terawat

RIBET BANGET! MALES!

Mungkin itulah yang dirasakan ketika harus memiliki berbagai macam jenis skincare. Apalagi kalau ada produk skincare yang gak terpakai, lama-lama kadaluarsa atau perubahan kualitas produk, lalu dibuang deh ke tempat sampah, mubazir banget kan? Di tambah lagi kalau lagi bepergian ke luar kota, apakah kamu harus membawa produk skincare yang sebanyak itu? Memakan banyak tempat di kopermu kan?

Nah, pada postingan kali ini, aku ingin share mengenai produk skincare yang bisa kamu gunakan tidak hanya satu fungsi saja, namun bisa berbagai macam fungsi. Produk perawatan wajah yang multifungsi ini bisa kamu gunakan kalau kamu nggak mau menggunakan skincare yang ribet-ribet dan cocok juga buat kamu yang lagi travelling agar nggak ribet dan barang bawaan di kopermu jadi lebih efisien. (mudah-mudahan ngerti ya maksudku, hehehe)


Salah satu sabun wajah yang saya sukai ketika kulitku sedang berjerawat parah. Aku juga sudah membahas reviewnya di sini. Ternyata, produk ini tidak hanya bagus untuk kulit wajah, namun juga bisa digunakan untu kulit badan apalagi yang sering banget terkena jerawat seperti dada dan punggung. Ukuran 100 ml ini bisa dibawa ketika lagi bepergian, bisa kamu dapatkan di sini.


Awal aku tertarik untuk membeli produk ini karena kakakku, kakakku menggunakan produk ini sebagai pengganti lotion tubuh. Aku suka banget dengan wanginya yang lembut, dan harganya sangat terjangkau. Kalian bisa membeli ini di swalayan terdekat dengan harga sekitar 25ribu aja, loh! Yang namanya minyak zaitun ini sangat bermanfaat untuk mengatasi dan melembapkan kulit yang kering, kadang-kadang aku suka mengoleskannya sebagai pengganti pelembap wajah (kalau lagi pengen makai) dan lotion tubuh.

Untuk produk Wardah yang aku rekomendasikan sebagai produk perawatan kulit yang multifungsi, selain minyak zaitun aku juga suka dengan HYDRATING ALOE VERA GEL, tapi sayang sekali tidak ada fotonya disini karena barangnya sudah habis. Selain digunakan di badan, aku juga suka menggunakannya sebagai pelembap di wajahku yang berminyak karena hasilnya matte luar biasa dan tahan lama loh!


Masih dalam satu company yang sama, produk ini sama seperti 2 produk Wardah yang sudah aku rekomendasikan, meskipun di pakai wajah, namun bisa banget digunakan di badan karena teksturnya yang ringan dan sangat melembapkan. Selain itu, baunya juga enak banget.


Ini adalah produk favoritku, ulasannya bisa dilihat di sini. Aku suka banget karena memberi efek menyegarkan dan melembapkan. Menurutku, produk ini sangat multifungsi karena aku biasa menggunakan ini sebagai toner (digunakan sebelum menggunakan pelembap), mengurangi rasa panas di wajah akibat penggunaan produk skincare tertentu, digunakan setelah menggunakan pelembap agar lebih awet melembapkan kulitnya. Aku juga suka menyemprotnya di badan supaya tetap segar.


Aku juga sudah membahas produk ini di blogku, bisa dilihat di sini. Seperti namanya, produk ini bisa digunakan sebagai sabun wajah harian, scrub wajah mingguan, dan masker wajah mingguan. Produk ini cocok banget buat kamu yang hobi travelling namun tetap memperhatikan kesehatan wajahmu. Tapi sayang banget gak ada fotonya karena kelupaan motret produk ini, hahaha.

Okee, inilah beberapa produk skincare yang multifungsi banget versi aku. Kalau kalian ada rekomendasi produk yang bisa digunakan tidak hanya satu fungsi aja, bisa loh dishare di kolom komentar! Semoga blogpost ini membantu kalian! See you on my next post!!


Wassalaamu'alaikum!


You May Also Like

0 komentar