SKINCARE : WHAT'S IN MY TOILETTERIES POUCH

by - March 27, 2017

Assalaamu'alaikum!



Kalau postingan terakhir saya ngebongkar isi dompet saya gara-gara #TimSARproject, kali ini saya pengen ngebongkar isi tempat alat mandi saya yang selalu saya bawa kalau saya lagi jaga di rumah sakit ataupun lagi bepergian.

Nah, kalau liat isi tempat alat mandi saya kenapa kok penuh banget, kayak banyak banget bawaannya? Karena saya juga membawa produk skincare yang biasa saya gunakan, jadi tak hanya alat mandi saja. Kalau penasaran, langsung aja saya bongkar isi pouch saya!


Pouch ini saya dapatkan dari The Body Shop ketika saya membeli fuji green tea gift set. Isinya ada body wash, body butter, dan body scrub yang semuanya berukuran kecil yang pas dibawa bepergian maupun untuk kado orang tercinta. Namun saya tidak menyertakan body butter dan body scrub karena saya jarang memakai dua produk itu.

BODY CARE


1. THE BODY SHOP FUJI GREEN TEA SHOWER GEL (travel size)


Jujur aja, alasanku untuk membeli paketan Fuji Green Tea gift set karena mengincar pouch dan ukuran kecil dari sabun cair ini. Seperti biasa, Fuji Green Tea adalah salah satu wangi favorit saya dari body care dari The Body Shop. Namun, kadang-kadang saya punya wangi lain seperti varian Honeymania


2. CLEAR SAKURA FRESH SHAMPOO (share in a tube)


Ini adalah sampo yang saya gunakan saat ini, kadang-kadang saya juga menggunakan Clear varian Superfresh Apple, Ice Cool Menthol, atau Strong and Soft karena varian-varian itu yang menurut saya memiliki wangi yang enak serta cocok untuk rambut saya. Untuk bepergian, saya simpan di tabung kecil dari Sembem yang pernah saya bahas di haul saya (klik di sini) agar lebih muat ke dalam pouch serta praktis.

3. FORMULA CHARCOAL (travel pack)

Seringkali saya kesusahan untuk menyimpan odol dan sikat gigi untuk dibawa travelling karena kebanyakan ukurannya panjang sehingga kurang praktis untuk dibawa bepergian. Namun, sekarang saya malah sering menemukan sikat gigi lipat maupun odol berukuran sangat mini, salah satunya yang saya pakai sekarang. Ini dijual satu set dan bisa kamu dapatkan di berbagai supermarket kok!

4. REXONA INVISIBLE WHITE

Deodoran ini adalah barang wajib yang harus dipakai setelah mandi, sebab saya seringkali menggunakan kaos putih atau hitam sebagai dalaman serta menggunakan kemeja warna terang atau gelap seperti biru dongker dan hitam. Untuk menghindari noda putih ataupun noda kuning, saya selalu menggunakan deodoran ini. Yang saya punya ini ukuran kecilnya, jadi sangat praktis dibawa bepergian. Kenapa yang ditunjukkan di sini yang buat cewek? karena cuma tersedia yang itu di supermarket.

5. FREZZA ANTISEPTIC MOUTHWASH

Sebenarnya saya gak pernah pake mouthwash sih, cuma saya bawa ini karena lucu aja ada mouthwash ukurannya mini. Apalagi botolnya mini seperti botol sirup obat batuk, hehehe. Mungkin saya kumur-kumur pake mouthwash kalau gak sempat gosok gigi aja.

SKINCARE


1. THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT PURE CLARIFYING FOAM WASH (share in a tube)

Kalau bepergian, sebenarnya saya suka membawa full size-nya karena entah kenapa kayak 'bangga' banget bawanya dan seneng aja megangnya, hehehe. Tapi karena saya membawa pouch untuk bepergian, jadi lebih baik saya taruh di botol kecil juga.

2. THE BODY SHOP DROPS OF LIGHT PURE TRANSLUCENCY ESSENCE LOTION (share in a pump bottle)

Sebenarnya, saya juga suka bawa full size-nya karena saya suka botolnya, hehehe. Tapi, saya lebih suka menaruh di botol pump agar lebih praktis.

3. WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM SPF 35/PA+++

Sebenarnya (lagi), saya belum pernah mencoba produk ini. Saya tertarik karena ada SPF 35/PA+++ serta ukurannya yang kecil pas banget untuk dibawa bepergian. Mungkin saya akan bikin pendapatku mengenai produk ini nanti ya.

Itu aja peralatan mandi berukuran kecil yang selalu saya bawa kalau lagi jaga di rumah sakit ataupun bepergian. Semoga terinspirasi!


Wassalaamu'alaikum!




You May Also Like

4 comments

  1. Ditunggu review wardahnya..hehe..pas saya lagi nyari day cream yg SPF nya agak gedean 😁

    Salam,
    Tatat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm, saat ini yang bisa saya rekomendasikan The Body Shop sunscreennya Kak, itu spfnya 50

      Delete
  2. Wah lengkap banget peralatan perangnya mbak. Dijamin kinclong dan wangi deh :)

    ReplyDelete