REVIEW : SENSATIA BOTANICALS LEMONHEAD LIP SMACK

by - April 06, 2017

Assalaamu'alaikum!


Saya penggemar berat lip balm. Hampir tiap hari saya selalu menggunakannya karena bibir saya selalu kering, meskipun saya berusaha mencegahnya dengan minum air mineral, tidak menjilat-jilat bibir. Saya rajin banget mengaplikasikan pelembap bibir di mana pun dan kapan pun saat bibir saya terasa sangat kering.

Tapi, untuk menemukan lip balm yang benar-benar cocok itu sangat sulit. Kebanyakan kurang melembapkan di bibir saya. Mulai dari yang harganya murah sampai yang paling mahal (gak sampe 50 ribu sih). Namun akhirnya, saya menemukan pelembap bibir yang cocok untuk bibir saya yang super kering ini!

Yap, ini dia! SENSATIA BOTANICALS LEMONHEAD LIP SMACK. Saya suka banget sama lip balm ini. Kenapa sih?? Yuk, ke reviewnya!

Sebelumnya, saya mau ngasih tahu sedikit tentang brand Sensatia Botanical ini. Brand ini berfokus pada produk kosmetik yang organik. Meskipun produknya tak hanya perawatan wajah, namun juga perawatan badan seperti koleksi sabun batangan, bahkan minyak essensial yang memiliki berbagai macam varian. Produk perawatan wajah dan badannya sangat aman untuk kulit yang sensitif. Beberapa bulan yang lalu, saya membeli beberapa barang dari Sensatia Botanical yang sudah sempat saya bahas pada postingan mengenai Haul saya.

Yang akan saya review kali ini adalah Lemonhead Lip Smack. Produk pelembap bibir dari Sensatia Botanical memiliki varian, selain Lemonhead, juga ada Botanical Lip Protection, Cocoa & Honey Lip Bliss,  dan Vanilla & Mandarin Lip Hydrate. Saya memilih yang varian Lemonhead karena dibayangan saya Lemonhead memiliki wangi Jeruk yang sangat enak.

PACKAGING

Menurut saya tidak ada yang spesial dari kemasan produk ini. Labelnya khas Sensatia Botanicals dengan tulisan sederhana, berwarna hijau-putih. Sayangnya stikernya gampang ngelethekLip balm ini dikemas dalam bentuk jar. Sebenarnya kurang higienis sih, namun jar ini berwarna coklat sepertinya untuk melindungi kerusakan produk akibat sinar matahari. Produk ini memiliki ukuran 20g jadi sangat banyak untuk ukuran pelembap bibir, apalagi packagingnya travel friendly.

TEXTURE


Tekstur produk ini seperti balsem namun cukup lembut, sehingga mudah mengambil produknya. Warna isi produknya kuning karena mengandung lemon namun saat diusapkan ke bibir tidak ada warnanya.

Saya sangat tergila-gila dengan produk ini karena SANGAT MELEMBAPKAN SEHARIAN! Saking tergila-gilanya, meskipun bibir saya lagi gak kering, saya tetap mengoleskannya karena WANGINYA ENAK BANGET! PARAH! Seperti namanya, Lemonhead, pelembap bibir ini memiliki aroma buah lemon yang sangat segar, menenangkan, dan juga gak ganggu sama sekali! Enak banget deh pokoknya! Saking enak banget wanginya, saya suka menggunakan ini sebagai solid perfume. Saya aplikasikan di titik nadi agar wangi.

WHY I LOVE IT?
  • Sangat melembapkan bibir kering, cocok banget untuk pemilik bibir yang kering.
  • Wanginya sangat enak, gak ganggu sama sekali, dan menenangkan.
WHY I DISLIKE IT?
  • Packagingnya kurang higienis.

Kesimpulannya, saya sangat suka dengan pelembap bibir ini. Saya pikir pelembap bibir ini adalah HOLY GRAIL LIP BALM saya!


Wassalaamu'alaikum!





You May Also Like

2 comments

  1. Saya juga suka pake lip balm
    Demi menjaga kelembaban bibir, apalagi kalau cuacanya agak ekstrim
    coba ah yang ini kapan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ini dapatnya harus lewat online kak, gak ada di toko-toko

      Delete