WHAT'S IN MY (MEDICAL) POUCH

by - Oktober 15, 2016

Assalaamu'alaikum!


Sebagai mahasiswa coschap atau dokter muda yang sedang 'magang' di rumah sakit, pasti membawa berbagai peralatan 'perang' untuk memeriksa pasien. Nah, beberapa diantara kalian pasti sudah tahu barang-barang yang biasa dibawa oleh dokter pada umumnya. Aku pun pasti membawa barang-barang itu, hehehe. Biar praktis dan gak ribet, aku mengemasnya dalam satu pouch yang selalu aku bawa sehari-hari. Mau tau apa aja? Silahkan lihat video ini yaa!





Nah, kira-kira itu dia barang bawaan yang selalu aku bawa sebagai dokter muda. Dan barang-barang itu sangat essensial bagi kalian mahasiswa kedokteran (pre-klinik) yang baru belajar skill lab. Gak perlu mahal-mahal kok, cukup yang murah namun kualitasnya bagus, seperti merek OneMed. Selain terjangkau, mudah ditemukan di toko alat kesehatan di kotamu, kok!

Terima kasih bagi yang sudah menonton video ini dan mampir di blog ini. Tolong banget untuk memberi masukan pada blog dan youtube channel ini supaya postingan blog dan vlog selanjutnya menjadi lebih baik dan mungkin ada masukan untuk tema konten yang bisa aku bikin suatu saat nanti.

See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 komentar