WEEKLY DIARY #2 : PREPARING FOR NEUROLOGY IN RSU HAJI SURABAYA

by - October 16, 2016

Assalaamu'alaikum!




buku yang harus aku pelajari di stase Saraf


Tak terasa aku sudah menjalani kepaniteraan dokter muda di departemen Saraf RSAL dr.Ramelan, Surabaya selama 2 minggu terakhir ini. Selanjutnya, aku menjalani kepaniteraan dokter muda di departemen Saraf RSU Haji, Surabaya, selama 2 minggu ke depan ini.

Sepertinya aku tidak akan sempat untuk menulis artikel di blog mengenai review produk atau tips-tips ataupun hal lain yang bisa aku tuliskan selama 2 minggu tersebut karena aku bakalan sibuk banget fokus untuk kepaniteraan dokter muda stase Saraf di RSU Haji. Tapi, aku bakalan sempet untuk menulis WEEKLY DIARY ini, Insya Allah.

Menurut pengalaman teman-temanku yanng sudah menjalani kepaniteraan stase Saraf di sana, bakalan berat dan super sibuk karena ada sebuah "faktor" yang bisa dibilang "menantang" (maaf banget kalo implisit karena aku berharap tidak mendapatkan itu selama di RSU Haji nanti), jadi aku harus mempersiapkan diri untuk belajar, belajar, dan belajar, serta pastinya berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan, dan keberkahan selama menjalani kepaniteraan stase Saraf di sana.

Semoga kalian semua selalu diberi keberkahan dan kesehatan selalu oleh Allah SWT. Aamiin.


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 komentar