UNBOXING : WHAT I BOUGHT IN SOCIOLLA

by - July 25, 2016

Assalaamu'alaikum






Shopping merupakan salah satu 'me time' favorit aku ketika lagi penat dengan rutinitas sehari-hari, pasti kalian juga kan? Di era digital saat ini, ketika lagi penat dengan aktivitas tetapi banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, sehingga kadang-kadang gak sempet belanja di mall atau toko-toko lain, salahsatu solusinya adalah online shopping. Kita hanya melihat barang-barang yang kita sukai, lalu hubungi adminnya atau mengikuti tata cara pembelian lainnya, transfer ke rekening tujuan, lalu tinggal menunggu barang datang aja deh!

Jujur, aku lebih sering online shopping daripada berbelanja mall atau toko-toko lain sebab aku suka sekali dengan produk lokal Indonesia (kalau urusan fashion) dan membeli produk yang 'terpaksa' harus membeli via online karena tidak ada di pasaran, salah satunya produk skincare.

Ngomongin produk skincare, aku ingin bercerita sedikit nih tentang kulit aku. Jadi, saat ini, kulitku lagi 'rewel' banget karena JERAWATAN PARAH! Terutama di daerah jidat, pipi, dan jaw line. Lalu, aku mencari di internet tentang produk-produk yang sangat direkomendasikan untuk acne prone skin. Nah, sampai akhirnya aku menemukan produk BIODERMA. Bioderma merupakan salah satu perawatan kulit yang berasal dari Perancis yang sangat mengutamakan kesehatan kulit, terutama yang memiliki kulit sensitif. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, YOU'LL REALLY LOVE THIS!

Produk-produk Bioderma ini sebenarnya dapat kita temui di drugstore seperti Century dan Guardian. Namun, ternyata tidak semua rangkaian produknya tersedia di sana. Maka dari itu, aku googling lagi di mana aku harus mendapatkan produk Bioderma ini dan akhirnya aku menemukan online shop Sociolla. Sociolla merupakan salah satu online shop kosmetik yang besar dan terkenal di Indonesia karena menjual produk-produk yang sangat berkualitas dan pastinya terdaftar di BPOM. Banyak brand yang dijual di sana seperti Wardah, Bioderma, Avene, dan lainnya.

Akhirnya aku membeli produk Bioderma di sana. Alasannya sih karena review produk Bioderma dari para customer yang terdapat di kolom review mengatakan bahwa produk Bioderma itu bagus banget. Oke, daripada aku bercerita panjang lebar di sini, mending aku langsung unboxing saja produk-produk apa sih yang aku beli beberapa waktu yang lalu di Sociolla.




Ini adalah bungkusnya dari Sociolla, feminin banget sih, kotak warna merah muda dengan tulisan "Pretty things inside" dan sisi kanan dan kirinya bertuliskan Sociolla (maaf gak foto yang sisi samping.


Beginilah ketika kotak dibuka, kesan pertamaku ketika kotak dibuka, SANGAT AMAN SEKALI, karena dibungkus kertas, diberi potongan kertas, dan tiap produknya dibungkus bubble wrap sehingga produknya terjamin hingga ke tanganku, hehe. Selain itu, juga ada kertas tebal yang bertuliskan "Look Pretty in Pastel" yang sebenarnya dibagian belakangnya ada tulisan "Thank you for shopping with us", lucu sekali!  



Ini dia barang yang aku beli kemarin:




Dan karena total pembelanjaannya Rp445.000,00 (setelah dapat diskon Rp50.000,00 dari Annisa Steviani) aku mendapatkan sample gratis yang bisa kamu pilih dan aku memilih Avene Emulsion SPF 50 .

Aku suka sekali berbelanja di Sociolla karena proses pembeliannya gampang banget, tinggal "ADD TO BAG" barang yang akan kamu beli, lalu kamu CHECKOUT, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya (maaf lupa langkah-langkah selanjutnya itu), dan transfer deh. Jangan lupa untuk PAYMENT CONFIRMATION ya. Tapi aku kurang suka dengan cara PAYMENT CONFIRMATION-nya, karena harus lewat e-mailnya Sociolla, tidak seperti cara konfimasi pembayaran di Adorable Project Indonesia (i'll review this favourite local brand soon!). Selain itu, pelayanannya juga cepat banget. Hari Kamis malam aku beli dan membayar barang-barangnya sekaligus konfirmasi pembayaran, lalu sampai ke tanganku Sabtu sore. Tapi, overall, aku sangat puas berbelanja di Sociolla. Thank you, Sociolla!

Sekian ceritaku mengenai pengalamanku berbelanja di Sociolla. Semoga informasi ini sangat membantu kalian yaa! See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!


(NB: I will review this products soon, dear!!!)

You May Also Like

1 komentar

  1. Huooooo mahal binggoooooo
    Unyu binggoooooooooooooo

    ReplyDelete