NYOSIS SENDIRIAN DI KNACKER

by - August 26, 2016

Assalaamu'alaikum!




Hari Rabu malam (24 Agustus 2016) sekitar pukul 19.00, perut rasanya masih keroncongan padahal sudah menyantap katering makan malam berupa Nasi Merah, Udang Asam Manis, Tumis Kangkung, dan 3 potong pepaya yang aku pesan di Od.Kitchen. Hmmm, bingung nih, mau makan apa? 


Beberapa lama kemudian, akhirnya aku memutuskan untuk pergi makan sosis di Knacker yang letaknya di sebelah Supermarket Papaya yang letaknya di daerah Margorejo, Surabaya. Namun, sebelum itu, aku akan membeli sebuah buku di Togamas yang tak jauh dari lokasi Knacker.


Sesampainya di Togamas cabang Margorejo, Surabaya, aku kaget banget! Kenapa hari ini Togamas rame banget? Banyak banget anak-anak sekolah yang membeli buku! Lalu, aku segera membeli buku "Ilmu Penyakit Jantung" karangan Prof. Dr. Boedi Soesetyo Joewono, dr., Sp.PD., Sp.JP. (wow, dobel spesialis!). Aku membeli buku itu atas rekomendasi dokter spesialis jantung yang mengajariku ketika aku magang di RSU Haji, Surabaya, sebab buku ini lengkap dan mudah dipahami.


Setelah mengambil buku tersebut, tanpa pikir panjang aku bergegas menuju kasir. Gilak, antriannya panjang bener! Menunggu dengan lelah sambil menahan perutku yang sudah minta diberi makan. Huhuhu.







Akhirnya sampai juga di meja kasir dan aku membayar buku itu. Harga asli buku itu Rp36.000,00 lalu setelah didiskon harganya menjadi Rp28.800,00. Setelah itu aku segera untuk pergi nyosis di Knacker.


Sesampainya di Kncaker, yang aku lihat adalah SEPI PENGUNJUNG! Aku nggak mengerti kenapa bisa tidak ada pengunjungnya, gak enakkah makanannya? Atau karena hal lain?


Kemudian, aku disambut oleh pelayannya dan menyodorkan menu makanannya. Kata pelayannya, menu spesialnya adalah JUMBO BOCKWURST yaitu sosis sapi dengan panjang 30 cm! Ada juga MONSTER DOG yaitu Hot Dog dengan ukuran sosis yang super jumbo. Namun, karena aku sudah mengonsumsi karbohidrat dari nasi merah, jadi aku memutuskan untuk memesan JUMBO BOCKWURST dengan saus Barbeqyu dan minum segelas es teh manis. Setelah itu, aku langsung membayarnya dengan total Rp37.000,00 (sosisnya 32ribu dan es teh manisnya 5ribu)








Dalam beberapa menit saja, pesananku telah tiba! Sosis JUMBO BOCKWURSTku siap disantap!


Rasa sosisnya menurutku gak ada yang spesial, enak ya enak, tapi gak yang enak banget. Biasa aja. Setelah selesai menghabiskan sosisku, aku langsung segera pulang menuju kosku karena jam menunjukkan pukul 20.30. Overall, boleh lah mampir beli sosis di sini lagi.


Okee, sekian diaryku hari Rabu kemarin. See you on my next post!



Wassalaamu'alaikum!








You May Also Like

0 komentar