Welcome (back) to My Blog!

by - Juni 02, 2016

Assalaamu'alaikum, sobat readers!


Selamat datang di blogku. Aku Damar Gumilar, biasa dipanggil Damar aja. Aku adalah seorang dokter muda di Surabaya dan aku berasal dari Lumajang, Jawa Timur.

Kenapa judulnya aku kembali lagi ngeblog? Yaaa karena jujur aku kangen menulis lagi dan diberi semangat dan dukungan dari sahabatku, Rhoshandha... (see her blog at www.kakroos.com) thank you ya Ocha!

Oke, singkat aja aku mau menjelaskan trailer untuk blog ini. Jadi, Insya Allah blog ini aku kebanyakan isinya berhubungan dengan kesehatan karena aku adalah calon dokter dan aku ingin banget membagikan pengetahuanku seputar kesehatan di blog ini. Gak hanya masalah kesehatan juga, karena aku suka banget sama dunia fashion, jadi mungkin aku akan ngepost tentang 'how to style' berbagai macam outfit yang semoga bisa menginsiprasi kalian semua. Selain itu, aku akan mengepost berbagai hal-hal yang random seperti diariku atau pengalamanku selama bertugas sebagai dokter muda, dan lain-lainnya.

Sekian aja trailer blogku, selamat membaca blogku! Jangan sampai bosan yaa, semoga postinganku bisa menginspirasi para pembaca semua.

Wassalaamu’alaikum.

You May Also Like

0 komentar