CURRENT SKINCARE & BODYCARE HAUL

by - October 14, 2017

Assalaamu'alaikum!

Kalau ada produk yang sudah saya habiskan yang bisa kalian lihat di postinganku tentang EMPTIES, pasti bakalan ada barang baru lagi yang akan saya coba dan pakai. Nah, kebetulan banget, kalau pada postingan Empties bulan kemarin banyak banget, selama bulan kemarin juga saya banyak banget belanja skincare maupun bodycare. Alasan saya beli banyak banget memang karena lagi belanja bulanan dan kebetulan stok barang penting seperti sabun mandi, sabun muka, pelembap , dan lainnya pun lagi kosong dan harus banget belanja bulanan. Saya berbelanja tidak hanya di satu tempat aja, tapi di berbagai tempat baik online maupun mampir ke toko-toko dan pasar swalayan. Intip yuk apa saja sih belanjaan saya bulan kemarin ini.

1. THE BODY SHOP (AS ALWAYS) + HOLIKA HOLIKA



Siapa sih yang gak tergoda dengan berbagai promo diskon yang ada di The Body Shop? Saya sih lupa waktu itu ada diskon apa bulan kemarin, tapi waktu itu saya mampir ke Transmart Rungkut (awalnya sih cuma buat nonton film bioskop) dan kebetulan ada stand The Body Shop. Lalu, akhirnya saya iseng membeli beberapa barang yaitu Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser, Tea Tree Skin Clearing Body Wash, Shea Eau de Toilette, dan Vitamin C Energizing Face Mist. Nah, alasanku buat beli parfum karena udah bosen dengan parfum Fuji Green Tea Eau de Cologne jadi saya ingin menambah koleksi parfum, hehe. Kebetulan saya pilih varian Shea karena wanginya enak banget tapi nggak mencolok. Sedangkan yang lainnya saya beli karena pengen nyoba aja sih.

Setelah dari The Body Shop, saya baru tahu kalau ada konter salah satu kosmetik Korea terkenal, yaitu Holika Holika. Setelah melihat etalase, akhirnya saya tertarik untuk membeli Aloe 99% Soothing Gel. Saya beli yang ukuran besar karena saya kehabisan ukuran kecilnya.

2. BELI DI SOCIOLLA


Kayaknya sih saya sudah lama nggak berbelanja skincare secara online di Sociolla. Terakhir kali sekitar 6 bulan yang lalu. Nah, kebetulan juga banyak barang baru yang dijual di Sociolla. Akhirnya saya iseng membeli beberapa produk dari merk yang memang membuat saya penasaran sejak dulu. Saya membeli L'oreal Pure Clay Illuminating Mask yang merupakan produk terbaru dari L'oreal yang masuk Indonesia. Saya penasaran banget dari dulu karena masker L'oreal jenis ini sangat hype di luar benua sana seperti Eropa atau Amerika. Saya juga membeli beberapa sunscreen untuk stok di rumah karena saya lagi nggak mampu untuk membeli sunscreen andalan saya, The Body Shop Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++. Sunscreen yang saya beli yaitu L'oreal UV Protect Instant White SPF 50, Biore UV Aqua Rich Watery Essence yang selalu ngehits, serta Skin Aqua UV Whitening Milk beserta bonus yaitu Skin Aqua UV Moisture Gel for Normal to Oily Skin. Sebenarnya saya juga ingin membeli Emina Sun Protection tapi masih selalu SOLD OUT!!!

3. BELI DI SUPERMARKET


Selanjutnya, saya juga belanja bulanan di salah satu supermarket dekat dengan kos. Saya belanja beberapa skincare dan bodycare seperti Wardah C-defence Energizing Creamy Wash, Nivea Make Up Clear Micellar Water, Hada Labo Shirojyun Whitening Lotion, Hada Labo Perfect 3d Gel, Clear Sakura Fresh, dan Dettol Deep Cleanse kemasan refill. Beberapa diantara produk tersebut ada yang saya beli karena penasaran banget dengan produk tersebut dan ada yang murni saya repurchase lagi sebab produk itu sudah menjadi favorit saya (pasti tahu dong produk yang mana, hehehe).



Wassalaamu'alaikum!


You May Also Like

4 comments

  1. Btw, aku pengen yang loreal

    Eh lorealnya buat apa sih
    😆😆😆

    ReplyDelete
  2. dulu pernah coba pakai pre-serum gitu dari The Body Shop, lupa namanya, warnanya hijau bening cuma 1-2 tetes pakenya, tapi ga ngerasain efeknya jadi aku berhentiin xD oiya, kalau untuk mengencangkan kulit wajah pakai apa ya? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Cicifera. Hehe. Waduh kak, saya belum pernah pakai yang buat mengencangkan kulit karena saya sedang fokus ke jerawat dan bekas jerawat.

      Delete