MY LUMAJANG STORY #2 : WAJAH BARU ALUN-ALUN LUMAJANG

by - January 24, 2017

Assalaamu'alaikum!



Akhir tahun kemarin, saya menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman saya, yaitu Lumajang. Padahal seminggu yang lalu saya pulang ke Lumajang lho! Mungkin saking kangennya sama kota kelahiranku itu, atau karena mau melihat wajah baru Alun-Alun Kota Lumajang?

Itu sih sebenarnya, melihat penampilan Alun-Alun Kota Lumajang.

Ya, sontak terdengar kabar bahwa Pemerintah kota Lumajang memperbaiki penampilan Alun-Alun Kota Lumajang sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan kurang lebih 3 bulan yang lalu ketika saya pulang kampung, saya sudah melihat pagar-pagar yang menutup seluruh area Alun-Alun Kota Lumajang karena sedang direnovasi.

Akhirnya, saya dan dua sahabat saya, Rhosa dan Sarah, untuk ketemuan (karena sudah lama tak ngumpul bertiga) sekaligus melihat-lihat wajah alun-alun kota Lumajang yang pagar-pagarnya telah dilepas. Kami kumpul sekitar pukul 08.00 di rumah saya karena lokasinya paling dekat dengan Alun-Alun Kota Lumajang. Lalu, sekitar pukul 08.30, kami bertiga jalan kaki menuju alun-alun.

Di sana, ternyata banyak orang yang ingin foto-foto, ber-selfie ria dengan latar belakang alun-alun kota Lumajang yang baru. Kami pun tak mau kalah dengan mereka, yaitu ingin foto-foto di beberapa spot terbaru alun-alun kota Lumajang.



Salah satu spot terbaru di Alun-alun Lumajang yang (katanya sih) ada air mancurnya




 Beberapa spot di Taman Kesehatan

 Selalu selfie dong!


 Kami bertiga berfoto di salah satu spot terbaru


 Spot terbaru favorit saya

 Sarah berfoto di salah satu spot terbaru

 Salah satu spot foto favorit saya

Kami bertiga berfoto-foto ria di depan tulisan lengkapnya ALUN-ALUN LUMAJANG

 Spot foto favorit saya, entah mengapa

Banyak dibuat taman baru di beberapa spot

Sebenarnya, penampilan baru Alun-Alun Lumajang diresmikan tanggal 31 Desember 2016 malam hari, pas saat malam tahun baru. Tapi mohon maaf, saya tak sempat memotret keindahan Alun-Alun Kota Lumajang saat malam hari karena kata orang-orang, pemandangan Alun-Alun Kota Lumajang saat malam hari itu BAGUS BANGET karena terdapat air mancur dengan lampu LED warna-warni yang bergantian. Mungkin saya akan memberi update mengenai penampilan Alun-Alun Lumajang saat malam hari.

Sekian, cerita saya mengenai penampilan baru Alun-Alun Kota Lumajang.


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

2 comments

  1. waah kereen alun2nya.. memanjakan mata dan para pencari spot buat selfie hehe

    ReplyDelete
  2. Lumajang jadi instagrammable gini ya :")

    ReplyDelete