My Personal Style

by - July 20, 2016

Assalaamu'alaikum!

Bicara mengenai fashion, tidak bisa lepas dari yang namanya outfit yang kita kenakan, mulai dari atasan, bawahan, serta aksesoris seperti tas, sepatu, hingga jam tangan. Fashion kadang-kadang memiliki aturan sendiri, entah itu berdasarkan bentuk tubuh, padu padan warna, padu padan dengan aksesoris, dan lain sebagainya. Bila padu padan outfit-nya tepat, definitely you look stunning dan enak dilihat orang.

Fashion juga menunjukkan siapa diri kita. Apa yang kita kenakan terkadang menonjolkan karakter diri kita, bahkan juga bisa mengekspresikan tentang mood kita hari itu. Bahkan kamu bisa menciptakan signature style atau personal style yang bisa ditiru oleh orang lain, lho!

Berbicara tentang personal style, kamu pasti memiliki gaya yang selalu kamu pakai sehari-hari karena nyaman dan sesuai dengan 'jati diri' kamu. Di #TheBoyishDiary kali ini, aku ingin share pada kalian mengenai MY PERSONAL STYLE yang selalu aku pakai sehari-hari, mulai dari casual look hingga formal look.

Seperti hashtag #TheBoyishDiary, gaya berpakaian aku sehari-hari cenderung boyish style (gaya cewek tomboy) ang smart casual dan preppy look. Aku juga suka berpakaian simple masculine. Alasannya karena aku suka banget berpenampilan rapi. Kenapa aku suka gaya cewek tomboy karena outfit yang digunakan adalah outfit milik cowok, namun dengan mix and match yang 'asik' namun tetap simpel (mudah-mudahan kalian ngerti maksudku kayak gimana).

Untuk gaya berpakaian sehari-hari, aku lebih suka mengenakan KEMEJA LENGAN PANJANG dan SLIM FIT PANTS. Kalau lagi hangout bareng temen-temen, aku lebih suka mengenakan OVERSIZED SHIRT (entah kemeja, kaos, atau polo shirt) dan SLIM FIT PANTS. Untuk formal look, aku lebih suka mengenakan BLACK OUTERWEAR (biasanya sweater atau blazer), KEMEJA MOTIF LENGAN PANJANG (biasanya kotak-kotak), dan GREY SLIM FIT CHINOS yang ujungnya digulung hingga diatas mata kaki. Untung footwear-nya, aku lebih suka mengenakan boyish shoes seperti classic sneakers, oxford shoes, loafers, dan ankle boots.

Hmmm, sepertinya itu dulu yang bisa aku bagikan di blogpost kali ini. Untuk lebih lengkap mengenal MY PERSONAL STYLE, tunggu postingan #TheBoyishDiary di blog ini ya! Di bawah ini adalah contoh-contoh inspirasi busana aku yang diambil dari Pinterest. Semoga menginspirasi yaa.


Wassalaamu'alaikum!


You May Also Like

1 comments

  1. Huuu... ditunggu lanjutannya, tapi yang foto sendiriiiiiiii.... biar lebih mantaaaap

    ^,^

    ReplyDelete