BARANG YANG INGIN DIBELI

by - June 01, 2018

Assalaamu'alaikum!




Sebagai cowok yang doyan belanja, hehehe, pasti bawaannya pengen beli ini dan itu. Liat barang bagus di online shop atau di toko favorit, bawaannya mupeng banget pengen segera beli sebelum kehabisan. Ditambah lagi kalau ada promo diskon atau hadiah langsung kayak bonus dalam makanan ringan, tambah kalap deh rasanya. 'Laper mata' kalau orang bilang.

Namun, akhir-akhir ini saya benar-benar ingin menabung gara-gara uang jajan saya habis sebelum akhir bulan. Habis tak bersisa! Boros amat rasanya, huhuhuhu. Padahal lagi banyak banget yang pengen dibeli. Nah, berikut ini adalah daftar barang yang kepengen banget saya beli. Kebanyakan sih merupakan kebutuhan yang tidak mendesak, jadi saya kepengen nabung dulu untuk membeli beberapa barang berikut ini.

1. SNEAKERS

Bisa dibilang, ini adalah kebutuhan yang harus segera saya beli karena saya tidak punya sepatu sneakers santai untuk hari lebaran nanti. Sebenarnya saya bingung mau membeli sepatu Skechers yang harganya sekitar 700ribu atau 900ribu atau cukup beli di merk sepatu favorit saya, Adorable Projects karena ada sneakers yang saya suka banget dengan bahan yang nyaman dan kualitas yang tidak kalah bagus.

Setelah melihat katalog Adorable Projects di website resminya pada kategori SNEAKERS, sepertinya saya memutuskan untuk pengen membeli model Lanakila Sneakers karena dari semua model sneakers-nya Adorable Projects yang saya inginkan, hanya model ini aja yang masih tersedia ukuran sepatu saya, yaitu 41, sedangkan untuk model lainnya out of stock untuk ukuran sepatu saya. Tapi saya bingung untuk memilih warnanya.

Lanakila Cream Sneakers (www.adorableprojects.com)

Lanakila Olive Sneakers (www.adorableprojects.com)

Saya bingung memilih antara dua pilihan warna ini. Saya suka warna krem karena netral banget digunakan dengan berbagai macam warna baju, sedangkan saya juga suka dengan warna hijau olive ini karena akhir-akhir ini saya menyukai warna tersebut. Saat ini, dua warna tersebut semuanya ready stock untuk ukuran sepatu saya. Tambah pusing kan? Bantu pilihkan saya warnanya dong!

2. SKINCARE

Bukan Damar Gumilar namanya kalau tidak berbelanja produk skincare untuk dicoba dan (sebisa mungkin) saya ulas di blog maupun platform lain. Kalau ini tidak terlalu penting karena saya ingin menghabiskan stok yang masih tersedia di lemari skincare saya dan ingin menabung. Berikut ini adalah produk skincare yang ingin saya beli.

miignon.com

Rollover Reaction adalah salah satu merek lokal favorit banyak orang yang terkenal dengan SUEDED! Lip and Cheek Cream, kebetulan Ibu saya memiliki warna Saddie. Produk Rollover Reaction itu tak hanya produk bibir aja, tapi juga ada cream eyeshadow, brow mascara, sampai blush on, bronzer, highlighter. Nah, kali ini mengeluarkan produk skincare yang terdiri dari face wipes, face mist, dan lip balm. Produk ini ditujukan bagi para pekerja atau yang lainnya yang sering terpapar debu, polusi, dan kotoran mengingat cuaca di kota besar seringkali tidak ramah untuk kulit agar senantiasa mendapatkan kulit yang sehat. Awal rilisnya produk ini, saya ingin segera beli, tapi apa daya saya belum memiliki uang yang cukup.



Avoskin juga merupakan salah satu merek skincare lokal yang 'naik daun' dengan produk unggulannya yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Saya selalu kepikiran untuk membeli produk ini akan tetapi SELALU SOLD OUT. Memang banyak review yang bilang ini bagus terutama untuk mengatasi beruntusan. Selain produk ini, saya juga penasaran dengan Intensive Nourishing Eye Cream yang katanya juga bagus untuk mengatasi lingkar gelap pada bawah mata which is permasalahan bawah mataku saat ini. Tapi, saya akan membeli itu nanti setelah saya menghabiskan essence yang masih ada.


Sebenarnya saya juga ingin mencoba produk skincare dari merek high end alias yang mahalan gituuu. Yang saya penasaran adalah dari brand Clinique dan juga Kiehl's karena banyak produk yang bagus dari merek tersebut. Kalau dari Clinique saya penasaran rangkaian Moisture Surge karena kulit saya sering banget dehidrasi, kalau dari Kiehl's saya penasaran dengan produk Clearly Corrective juga rangkaian Calendula-nya yang bagus untuk kulit sensitif. Mungkin ada yang bisa beri saya rekomendasi produk Clinique dan Kiehl's yang bisa saya coba?

Sebenarnya masih banyak produk-produk dari beberapa merek yang ingin saya coba seperti produk lain dari The Bath Box, Skin Dewi, dan lainnya.

Mungkin itu aja sih yang bener-bener kepengen banget beli. Kalau baju lebaran, alhamdulillah saya sudah berbelanja mulai dari kaos untuk dibawa mudik, kemeja, celana, baju koko. Ada yang mau belikan saya barang-barang di atas? Jangan lupa juga kepoin barang-barang yang ingin dibeli Kak Ros yaa!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

1 comments

  1. Kalo aku sneakers dan kemeja sih

    Skincare nggak terlalu soalnya udah cocok pake pembersih dan masker doang hihihi

    ReplyDelete