MY (CURRENT) SKINCARE PRODUCTS WISHLIST

by - June 20, 2017

Assalaamu'alaikum!

Bagi kalian, para pembaca lama blog saya, kalian pasti tahu bahwa salah satu hobi saya adalah mencoba produk-produk perawatan wajah dan me-review di blog. Kalau ada yang cocok di kulit saya, pasti akan saya repurchase.

Nah, kalau lagi senggang, selain ngeblog dan lihat video youtube, saya sering banget liat website mengenai produk skincare atau online shop. Waah, ternyata banyak produk yang saya inginkan! Tapi, apalah daya, duit lagi gak ada plus saya berjanji untuk menghabiskan skincare yang saya miliki saat ini.

Berikut ini adalah beberapa wishlist yang saya inginkan. 

1. NEW ARRIVAL-WANNA BE THE BODY SHOP PRODUCTS

Beberapa waktu yang lalu, saya melihat instastory Abel Cantika dan Kak Dara dari Female Daily. Mereka diundang ke Jepang oleh The Body Shop untuk menghadiri launching produk terbarunya yang berhubungan dengan GREEN TEA. Mendengar kata GREEN TEA, mata saya langsung berbinar karena saya pecinta teh hijau.

Produk yang akan dirilis seperti masker teh hijau, sleeping mask dari seri Tea Tree, dan juga rangkaian produk perawatan rambut dari seri Fuji Green Tea yaitu sampo, kondisioner, dan scrub hair. Rencananya sih, katanya akan masuk Indonesia sekitar bulan September-Oktober 2017.

2. HYDRATING ESSENCE LOTION ADDICTED!

Selain pembersih wajah, saya lagi suka banget dengan hydrating lotion. Menurut saya, produk ini bisa digunakan sebagai hydrating toner juga bisa saya gunakan sebagai pelembap kalau memakainya banyak (kira-kira 10 tetes). Salah satu produk andalan banyak orang adalah SK-II Facial Treatment Essence. Walaupun saya belum pernah mencobanya, tapi harganya naudzubillah! Nah, untuk yang harganya lebih terjangkau, Ada 2 produk yang menjadi incaran saya:

a. AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE


From www.avoskinbeauty.com

By the way, ini produk lokal Indonesia loh! Ini adalah serum wajah yang berukuran 100 ml. Mengandung asam askorbat yang berfungsi melembapkan dan mencerahkan wajah serta mengencangkan kulit wajah bila dalam pemakaian rutin. Menurut pengalaman orang-orang, ini lebih bagus daripada SK-II itu, maka dari itu saya penasaran. Katanya juga, produk ini cepet banget abisnya dan banyak yang nunggu buat back in stock. Harganya IDR 289.000

b. BIODERMA HYDRABIO ESSENCE LOTION


From www.bioderma

Ini adalah produk terbaru Bioderma dari seri rangkaian Hydrabio yang memang khusus diformulasikan untuk kulit dehidrasi. Konon katanya, produk ini memberikan hidrasi bagi kulit, mencerahkan wajah, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Karena saya sudah menyukai Hydrabio Brume, maka saya ingin segera mencoba produk ini. Produk ini katanya sudah tersedia di Guardian seluruh Indonesia dengan kisaran harga IDR 290000 dengan ukuran yang sangat besar yaitu 200ml. Mungkin kalau The Body Shop Drops of Light Pure Translucency Essence Lotion andalan saya sudah habis, saya bisa segera mencoba produk ini.

3. TIFF BODY AND SACRE SKIN



Brand lokal asli Indonesia ini sangat terkenal dengan beberapa produk yang jujur aja sangat ingin mencobanya seperti Body Scrub, Loria Acne Lotion (yang katanya dupe-nya Mario Badescu Acne Lotion itu), dan Sacre Skin Rose Water-nya. Harganya sih sangat terjangkau, rata-rata tidak sampai 100 ribuan. Tapi, saya lagi mau menghabiskan produk-produk perawatan wajah yang saya miliki sekarang ini.

Itu dia beberapa produk yang menjadi incaran saya saat ini. Semoga bisa menabung buat beli produk-produk di atas, mungkin bagi kalian ada yang ingin memberiku produk-produk tadi, boleh banget loh! Saya akan terima dengan senang hati, hehehe!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

2 comments

  1. Kalau saya juga mau kok mas. kasih saya aja

    ReplyDelete
  2. Woooohhh. Lengkap abiiisss. Gue aja yang cewek jarang banget nih pake skincare. XDDDD Palingan pake pembersih muka aja sama make up kalo lagi pengen.

    ReplyDelete