WEEKLY DIARY #3 : MEET UP WITH 'THE LEMBENGS'

by - November 05, 2016

Assalaamu'alaikum!





Sepertinya saya seperti 'mengingkari' janji saya untuk selalu menulis setiap minggunya, entah menulis dengan tema apa, termasuk weekly diary ini. By the way, sebenarnya saya menulis weekly diary ini agar saya tetap mengasah kemampuan menulis saya, yaa mungkin salah satunya dengan menulis apa yang telah saya lakukan.

Oh ya, mohon maaf bila bahasanya sedikit 'kacau' karena saya menulis dalam keadaan badan yang sangat lelah namun saya sedang benar-benar ingin menulis di blog.

(Okay, go to the my story.)

Selama beberapa menjalani stase Neurologi memang sangat melelahkan (hati) ini membuat saya ingin banget melakukan "me time", entah pengen ngapain baik me time dengan diri sendiri, keluarga, maupun sahabat-sahabat. Nah, kebetulan, teman-teman saya semasa SMA dan selama 2 tahun berada di kelas Akselerasi, yaitu Nova, Sita, dan Nis'atul sedang melanjutkan studinya di Surabaya. Alhamdulillah, teman-temanku ke Surabaya semua, hehehe. Setelah berdiskusi, kami memutuskan untuk hang out sekaligus meet up setelah setahun lebih tak berjumpa karena lebaran tahun ini saya tak pulang ke Lumajang. 

"Hang out ke mana nih?"

Banyak perbedaan pendapat untuk ketemuan di mana. Setelah mencapai mufakat, akhirnya kami memutuskan untuk ngemall ke Plaza Surabaya.

SABTU, 22 OKTOBER 2016




Yuhuu, hari yang kutunggu telah tiba. Saya tidak sabar untuk segera menemui teman lama saya, teman seperjuangan selama 2 tahun berada di kelas Akselerasi.

Alhamdulillah, akhirnya kami bertemu juga di foodcourt lantai 3. Kami lepaskan semua rasa kangen dengan ngobrol ngalor-ngidul. Ngobrolin pekerjaan, kuliah, masa-masa SMA, sampai urusan pasangan kita masing-masing (ups, gua ngomongin siapa? ngomongin npg???)

Eh, ternyata gak hanya 'The Lembengs' aja yang datang, ada teman-teman dari Akselerasi angkatan setelahku yang juga ikutan. Ada Ilham, Dimas, Morgan SMASH KW super a.k.a Kevin Dimas, sama Heryaz. Bertambah ramai deh suasananya, hehehehe. Kami berdelapan makan-makan di foodcourt dan J.CO sambil ngobrol-ngobrol bercanda kesana kemari, hehehe.

Saat itu benar-benar yang tak terlupakan, hehehe.

JUMAT, 4 NOVEMBER 2016

Minggu terakhir menjalani stase Saraf membuatku ingin segera refreshing pikiran dengan melakukan me time bersama teman-teman. Saya ingin banget menonton film di bioskop karena ada minggu ini ada film bagus untuk ditonton, yaitu DOCTOR STRANGE, salah satu karakter baru buatan MARVEL. Akhirnya kami memutuskan untuk menonton film di hari Jumat malam kemarin. Kami ngumpul lagi selepas Maghrib. Saya yang mentraktir mereka nonton film karena mumpung hari Jumat masih Rp30.000,- pertiket. Pukul 19.15 kami mulai menonton film itu.

Hasil gambar untuk poster resmi doctor strange
gambar : Google


Waktu menunjukkan pukul 21.30, ternyata kami belum puas ketemuannya. Akhirnya kami memutuskan untuk makan di KFC. Di sanalah kami ngobrol-ngobrol dan selfie ria, hehehe.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 22.00, kami pun sudah lelah dan harus pulang ke kos kami masing-masing.


Mungkin itu cerita singkatku kali ini.


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 comments