DIARY MINGGU PAGI : SEBULAN GAK NULIS

by - August 26, 2018

Assalaamu'alaikum!


Akhirnya saya bisa menyentuh blog lagi setelah sebulan lebih saya gak nulis. Beneran kangen nulis lagi deh, apalagi ternyata banyak 'hutang' postingan yang harus saya tulis dan publish bulan ini namun terbengkalai gitu aja, hehehe. Kali ini saya ingin menceritakan kenapa saya bisa sebulan ini gak menulis di blog. Jujur aja nih, ini rekor terlama saya tidak menulis di blog. Alhamdulillah sih baru 4 minggu gak nulis blog, kalau sudah lebih dari 6 minggu bakalan di deportasi dari grup 1 Minggu 1 Cerita, hihihi.


KERESAHAN INTERNA (LAGI)



Akhir Mei kemarin, saya yudisium untuk kepaniteraan dokter muda saya. Ternyata ada yang harus mengulang lagi karena belum lulus, salah satunya adalah departemen ilmu penyakit dalam, namun mengulangnya hanya 6 minggu dari total 12 minggu. Selama 6 minggu itu saya belajar lebih agar lulus, sehingga blog saya agak terbengkalai. Dan di minggu keenam, saya ujian akhir lagi nih, dan apesnya adalah dapat penguji yang terkenal 'pelit' kasih nilai. Ya sudahlah, saya berharap yang terbaik aja, yang penting saya sudah berusaha yang terbaik semampu saya bisa.


TRYING INDONESIAN LOCAL SKINCARE PRODUCTS

Tenang saja, walaupun saya lama tidak menulis blog, namun saya tetap mencoba berbagai produk perawatan wajah, terutama dari produk lokal asli Indonesia. Beberapa produk skincare saya banyak yang sudah habis 2 bulan belakangan ini (spoiler untuk empties!) dan akhirnya saya beli beberapa produk lokal yang sudah 'viral' sekian lama bahkan saya 'teracuni' oleh beberapa influencers dan juga teman saya untuk membeli produk yang saya penasaran banget. Tak hanya produk lokal, saya juga iseng membeli beberapa produk cleansers berukuran kecil alias travel size atau sample size dari brand high end untuk di coba (kalau beli langsung full size-nya kan meholita shayyy). Walaupun ada beberapa produk yang sudah saya ulas di postingan instagram saya, tapi pasti bakalan syaa tulis di blog juga sehingga bisa dibaca oleh pengunjung blog saya. Jadi, jangan lupa komentar produk apa yang ingin saya ulas di sini yaa!!!


KEVIN LEONARDO DAN INDERA KETUJUH

sumber : gadis.co.id

Pernah nonton sinetron Indera Ketujuh yang menceritakan Roy Kiyoshi jaman remaja? Pasti kalian tahu pemeran utamanya, yash Kevin Leonardo. Aktor yang pertama kali terkenal karena iklan dengan tagline "aku nggak punya pulsa" ini akhirnya main sinetron 'horor' kayak gini. Nah, saya pengen bilang kalau saya lagi sukaaaa banget nonton sinetron tersebut, dan tahu gak alasannya apa? Cuma buat ngeliatin si kak Kevin Leonardo ini (selain karena saya suka nonton sinetron yang agak horor kayak gini) Suwer! Jujur aja aku nggak tahu kenapa kok saya tiba-tiba bisa ngefans dengan si (another) Kevin (in my life?). Mungkin sih, karena (1) menurutku dia gantengnya awet muda sih, dari pertama kali liat di iklan provider telepon seluler itu sampai sekarang main beberapa judul sinetron kayak Duyung as Buyung, Raja, or FTV-FTV lain tuh wajahnya gitu-gitu aja, kayak 'baby face' tapi lebih 'tegas' (ngerti gak sih aku ngomong apa? padahal aku sendiri juga nggak ngerti ngomong apa, hehehe). Saya pengen deh punay wajah awet muda kayak gitu sampai tua nanti hehehe. (2) Menurutku, kemampuan aktingnya sudah semakin keren sih, mulai dari peran di FTV-FTV Trans TV yang dominan memainkan peran antagonis, peran konyol di sinetron Duyung as Buyung yang terkenal dengan gigi kelincinya, pernah dapat peran protagonis sebagai suami yang sangat setia dan sabar mengahdapi istrinya yang punya kelainan jiwa sampai mau merawat kesembuhan istrinya, sampai sekarang bermain sebagai Roy Kiyoshi muda dengan akting khasnya ketika mendapat 'penglihatan' sosok astral, apalagi pernah akting kesurupan yang 'totalitas' banget di beberapa episode Indera Ketujuh kemarin, itu keren banget and........ "kinda look sexy, right?"


Itulah beberapa cerita tentang kehidupan saya sebulan belakangan ini. Sekarang saya mau nulis beberapa ulasan dan postingan blog sambil nonton beberapa film horor yang saya belum nonton kayak Hereditary, hehehe. Selamat berakhir pekan!


Wassalaamu'alaikum!



You May Also Like

0 komentar