PERSONAL STYLE : PINK PLAID AND GREY PANTS

by - Desember 31, 2016

Assalaamu'alaikum!


Salah satu outfit andalan saya sehari-hari adalah kemeja, terutama kemeja lengan panjang karena saya bisa menggulung lengan kemeja dengan gaya yang saya inginkan. Saya punya banyak koleksi kemeja lengan panjang yang selalu saya gunakan sehari-hari, tapi yang selalu menjadi favorit saya adalah kemeja kotak-kotak warna pink kombinasi biru dongker ini. Kemeja ini saya beli di Sophie Paris (tapi ini koleksi lama, kira-kira tahun 2014). Alasan saya menyukai kemeja ini karena selain saya belum mempunyai kemeja dengan warna 'romantis' kayak gini, kemeja ini memiliki panjang lengan dan panjang badan yang pas (di foto ini saya menggunakan ukuran L).

Biasanya saya suka memadukan kemeja ini dengan celana warna abu-abu karena menurut saya celana abu-abu cool tone ini mudah dipadu-padankan dengan atasan warna apapun yang saya punya (kebanyakan warna hitam, abu-abu, dan biru, hehehe)

Di bawah ini saya menunjukkan bahwa perpaduan kemeja favorit saya dan celana abu-abu ini bisa digunakan ke acara formal maupun hangout bareng temen-temen, jadi bisa buat day to night outfit nih!


FORMAL STYLE


Blazer is a must-have item to get a formal style! Apalagi, Blazer hitam. Luaran ini memberi kesan formal secara instan. Look ini bisa kamu gunakan ke acara semi formal, formal, bahkan office look lho!

Krupa Black Blazer dan Elprita Black Oxford (sepatu) : Adorable Project Indonesia
Shirt : Sophie Paris
Celana abu-abu : tailor


CASUAL STYLE


Kalau kamu melepas blazer hitammu, kamu bisa langsung capcus hangout bareng temen kamu! Kalau untuk formal kamu pakai black oxford shoes, kamu bisa mengganti sepatumu dengan sneakers!

Gwailor Black Platform (sepatu) : Adorable Project Indonesia
Shirt : Sophie Paris
Celana abu-abu : tailor
Tas : Maika

Itu dia style inspired yang bisa kamu jadikan inspirasi bergaya ke mana pun dan di mana pun, hehehe


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 komentar