3 THINGS #2 : MY TOP OOTD/FASHION DIARY 2016

by - December 14, 2016

Assalaamu'alaikum!


Tak terasa 2016 telah berakhir sekitar 2 minggu lagi! Gimana, sudah bikin resolusi 2017 belum? Kalau belum rancangkan dari sekarang ya!

Postingan kali ini aku mau share mengenai 'kaleidoskop' 3 Outfit of the Day terfavoritku selama tahun 2016 ini. Langsung saja ya!




Bagi kalian yang sudah membaca postingan sebelumnya, pasti sudah tahu bahwa saat acara malam hari dan saat sarapan saya menggunakan outfit ini. Memang akhir-akhir ini saya lagi suka memakai kemeja hitam karena terlihat elegan padahal selama ini gak pernah pakai kemeja hitam. Agar tidak terkesan 'sedang berkabung' biasanya saya padukan dengan bawahan dengan warna kontras namun tetap netral seperti putih dan krem seperti pada foto ini.


Black Shirt (@giyomiformen) IDR 140.000
Soft Cream Pants (@giyomi.id) IDR 130.000
Whistler Oxford (Adorable Projects Indonesia) IDR 169.000



Outfit ini saya pakai ketika gathering dengan keluarga besar dari pihak bapak saya setiap lebaran di Yogyakarta. Saya lupa lokasinya di mana yang jelas di suatu hotel di Yogyakarta. Kakak saya yag memotret ini. Bicara outfit-nya sendiri, kata ibu saya ini adalah kemeja yang paling PAS untuk saya, baik dari segi motif, warna, dan ukuran.

Tartan Shirt (@giyomi.id) IDR 100.000
Black Pants (@giyomi.id) IDR 130.000
Whistler Oxford (Adorable Projects Indonesia) IDR 169.000



Kalau yang ini saya gunakan ketika prosesi lamaran Kakak saya sekitar bulan April 2016. Karena acaranya formal tapi di siang hari, saya mengandalkan kemeja songket yang saya beli ketika liburan di Palembang, celana hitam dan sepatu hitam.

Songket Shirt (beli di Palembang) sekitar IDR 100.000
Black Pants (@giyomi.id) IDR 130.000
Gwailor Black Platform (Adorable Projects Indonesia) IDR 175.000


Itu dia kaleidoskop 3 OOTD 'terbaik' versi diriku sendiri. Ditunggu kaleidoskopku yang lainnya yaaa!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

8 komentar

  1. huaoooo aku suka yang 1 dan 2
    yang ketiga, sepatunya terlalu formal aaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang yang nomer 3 pas lagi acara formal Mbak Ocha

      Delete
  2. Yang nomor 2 itu oke tuh. Casual... keren.

    ReplyDelete
  3. Hemmm pria clasic but its oke selama itu nyaman dipakai dan menggambarkan keperibadian. Tapi kalau boleh saran jangan pake celana model baggy gitu. You look too old. Coba pake celana dgn potongan lurus atau sesekali pakai yg skiny biar kelihatan sesuai umur. Hokeh kawan

    ReplyDelete
  4. Terima kasih masukannya, hehe. Sebenarnya celananya potongannya lurus, kalau pakai celana skinny gak nyaman karena bikin pegel2 di kaki saya

    ReplyDelete
  5. Yang ke-2 kayaknya asyik tuh..

    Salam kenal ya. Mau follow ...

    ReplyDelete