ASSALAAMU'ALAIKUM!

by - Mei 17, 2022

Assalaamu'alaikum!




Halooo, bagaimana kabar kalian wahai pembaca blog ini? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat selalu yaa! Mumpung masih suasana lebaran, saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri yaaa, mohon maaf lahir dan batin karena saya sudah lama tidak bersua diblog ini.

Hmmm, beneran lama juga yaa saya tidak menulis di blog ini. Kayaknya postingan terakhir saya adalah sponsored post tahun 2021 kemudian sebelumnya lagi adalah sebuah hasil karya berupa karangan pendek yang terarsip sejak 2009 lalu, kemudian saya copy paste di blog untuk kenang-kenangan. Hingga akhirnya saya ingin menulis lagi di blog, mumpung sekarang sudah 'bebas' bukan?

Wuuuuuuuhhhhhhhh, tahu nggak rasanya sudah lama nggak nulis di blog kemudian mencoba menulis lagi? Tangan tidak seluwes biasanya, otak tidak bisa berpikir lebih cepat karena biasanya saya cenderung spontan dalam menulis blog, hemmmmm.... apalagi yaaaa? Campur aduk deh rasanya! Satu yang pasti, rasanya EXCITED BANGEEEEET! Rasanya saya nggak sabar untuk memulai kembali sesuatu yang 'baru' dan telah lama tidak saya lakukan.

Kenapa memulai kembali sesuatu yang 'baru'? Karena saya ngeblog sejak sekitar tahun 2010, namun menjadi 'professional' personal blogger pada Juni 2016 (bisa dilihat postingan pertama saya yaa), nah postingan terakhir saya muncul pada Juli 2021, itu pun konten kerjasama. Akhirnya, blog saya jadi berdebu dan penuh usang. Kali ini, dengan mengucapkan Bismillaahirrohmaanirrohiim, InsyaAllah saya mulai menulis blog yang rajin lagi, seperti beberapa kawan professional blogger seperti Halokakros dan Racun Warna Warni

Kak Damar, Gimana Kabar?

Salah satu pertanyaan terbanyak yang kudapatkan (padahal ngga ada yang nanyak! Hahaha). Intinya, Alhamdulillah, kabarku baik dan sangat senang karena akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis blog lagi, pastinya sebagai mengisi waktu luang di sela kerjaanku sebagai dokter umum

Kak Damar, Ke Mana Aja Selama Ini?

Walaupun nggak ada yang nanya, pasti bakal ada yang nanyain kenapa saya nggak pernah menulis blog lagi. Jadi, ke mana aja sih saya selama nggak ngeblog? Sejak postingan cerpen saya pada Oktober 2019 (ternyata postingan terakhir saya adalah sponsored post tahun 2021!), saya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia blogging karena saya ingin fokus kuliah kedokteran saya. Saat itu saya sedang menjalani persiapan menjelang ujian nasionalnya dokter bernama UKMPPD atau Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter, namun Alhamdulillah saya lulus pada November 2020. Kok lama yaa lulusnya? Nanti saya akan bercerita di konten blog yang akan datang.

Selanjutnya Ngapain Nih, Kak Damar?

Alhamdulillah, sekarang saya sudah bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Lumajang, kampung halamanku. Baru sekitar 2 bulan kerja sih, hehe. Setelah saya tahu ritme kerja di rumah sakit tempat saya bekerja, saya memutuskan untuk kembali menulis di blog tentang hal-hal yang bekaitan dengan gaya hidup, seperti ulasan produk perawatan diri, membahas 'outfit of the day', cerita-cerita nggak jelas ngalor-ngidul, wisata-wisata atau kulineran di Lumajang (semoga!), sampai membahas daftar lagu-lagu kece, InsyaAllah yaa! Mumpung bisa bebas berkreasi lagi kan?


Saya senang bisa kembali hadir menghiasi dunia konten blog ini. Buat yang baru pertama kali melihat blog ini, saya ucapkan selamat datang di blog ini. Semoga bisa menghibur kalian semua dengan membaca blog.


See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!




You May Also Like

0 komentar