3 THINGS #8 : MY TOP 3 FAVORITE SKINCARE PRODUCTS IN 2018!

by - December 25, 2018

Assalaamu'alaikum!


Tahun 2018 ini saya tetap mencoba banyak produk skincare, tetapi tidak sebanyak dan seimpulsif tahun lalu. Tahun ini bisa dibilang saya sudah lelah dengan kulit berjerawat saya yang tak berkesudahan. Akhirnya saya memutuskan untuk berobat ke dokter kulitku saja. Tapiiii, sedang menjalani perawatan dokter kulit bukan berarti tidak bisa 'nakal' menggunakan produk skincare yang ada di pasaran (kapan-kapan saya akan beri tahu tipsnya deh!). Malahan saya eksplor berbagai macam produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya. Hingga akhirnya, saya menemukan TOP 3 produk skincare favorit selama tahun 2018 dan langsung menjadi holy grail saya. Apa aja itu?


1. AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

Jujur saja, saya telat banget nyobain produk ini setelah lama hits karena saya selalu kehabisan. Ternyata, essence ini beneran enak banget karena ringan dan sangat menghidrasi kulit saya. Biasanya saya pakai langsung setelah menggunakan exfoliating toner biar bisa skip produk hydrating toner. Saya pakai kira-kira 6 tetes untuk seluruh wajah dan leher karena wajah saya lebar warbyasak wkwkwk. Kadang-kadang saya suka melapis produk ini agar lebih lembap.

2. EVERWHITE ACNE CREAM



Saya sudah mengulas produk ini sebelumnya dan saya suka banget. Menurut saya produk ini bekerja sesuai dengan klaimnya, salah satunya mengatasi jerawat dalam 3 hari. Nah, dalam 3 hari itu jerawat saya kempes dan tidak meradang lagi walaupun masih tampak 'bengkak'nya (ngerti kan?). Walaupun belum efektif mengatasi bekas jerawat (karena mengandung alpha arbutin, glutathione, niacinamide), tapi bisa mengempeskan jerawat saya. Biasanya produk spot treatment menyebabkan kulit kering di sekitar jerawatnya, kalau produk ini nggak bikin kering kulit, jadi enak banget dipakainya.

3. KRAVE BEAUTY MATCHA HEMP HYDRATING CLEANSER 

Second cleanser dari Liah Yoo ini langsung mencuri perhatian saya sejak pertama kali rilis. Selain buatan vlogger favorit saya, juga mengandung teh hijau! Ternyata saya suka banget dengan produk ini, mulai dari teksturnya yang unik, pemakaiannya, juga hasil akhir setelah pemakaian yang membuat kulit saya tidak kering malahan terhidrasi pula. Saya juga sudah pernah mengulas produk ini sebelumnya.

Inilah TOP 3 produk perawatan wajah yang bakal beli lagi kalau sudah habis. Sebenarnya selain 3 produk itu masih banyak produk perawatan wajah yang saya suka seperti beberapa face mist, serum wajah, dan sunscreen. Tahun depan saya bakalan lebih eksplor lagi produk perawatan wajah yang akan saya coba. Apa produk favoritmu tahun ini?



Wassalaamu'alaikum!


You May Also Like

1 komentar

  1. Hmmm aku yg cocok ya garnier lemon scrub sama herborist rekomendasinu

    ReplyDelete