NGEVLOG GAK YAA???

by - September 05, 2016

Assalaamu'alaikum!


Akhir-akhir ini sedang trend ngevlog atau video blogging. Banyak seleb dari Indonesia maupun mancanegara yang mengikuti tren ngevlog ini. Tidak hanya seleb, bahkan salah satu teman saya, Naufal Noping (please subscribe his channel!), juga membuat vlog di Youtube. Sebenarnya gak jauh beda antara ngeblog dan ngevlog, hanya saja menurut saya ngevlog itu blogging dalam bentuk audiovisual.
Banyak banget teman-teman saya yang meminta saya untuk membuat video Youtube.

"Ayo, Damar, bikin youtube channel!"

Itulah yang mereka katakan padaku karena mereka ingin saya membagikan mix and match fashion saya di Youtube. Begitu pula dengan Naufal Noping yang mengajak saya untuk membuat channel Youtube setelah saya memposting skincare routine menu saya di snapchat (karena kami juga berteman di snapchat).

Saya berpikir cukup lama apakah saya akan membuat channel youtube atau tidak, sebab saya tidak percaya diri untuk membuat video youtube dan saya lebih memilih di zona nyaman saya yaitu menulis di blog.

"Bikin channel youtube gak yaa???"

Pikiran itu yang terus menghantuiku beberapa hari terakhir ini.

Setelah beberapa lama kemudian, akhirnya saya membuat channel youtube juga! Hahaha!

Mengapa akhirnya saya membuat video youtube? Sebab saya percaya dengan quote dari blogger favorit saya, Andra Alodita, "SHARING IS CARING". Saya ingin membagikan hal-hal yang ingin saya bagikan pada kalian semua yang Insya Allah akan bermanfaat dan menginspirasi kalian semua.

Jadi, jangan lupa untuk subscribe channel youtube saya, Damar Gumilar!

Selain channel youtube, monggo untuk follow akun Instagram saya (www.instagram.com/damargumilarsked/) dan Snapchat saya = damar_gumilar

Sekian cerita saya kali ini. Semoga menghibur dan menginspirasi kalian, hehehe. See you on my next post!


Wassalaamu'alaikum!

(Silahkan dilihat video "My Channel Trailer" ini!)




You May Also Like

0 comments