MADIUN STORY : WEEK #3

by - April 15, 2017

Assalaamu'alaikum!


Sebenarnya ingin melanjutkan ceritaku selama di Madiun minggu ke-3 ini. Tapi format penulisannya untuk kali ini berubah yaa, hehehe. Mungkin aku akan menceritakan kesimpulannya aja deh selama minggu ke-3 di Madiun ini.

Jadi, sebenarnya minggu ini tuh aku DRAMA LUAR BIASA! Hari Senin sampai Kamis bawaannya BETEEEEEEE melulu, aku gak tahu juga kenapa. Ditanya dokter mengenai suatu penyakit saya blocking, gak bisa jawab pertanyaan beliau. Bawaannya diam. Rasa depresi mulai muncul lagi nih, sampai saja niat mau minum obat dari psikiatriku, bahkan saya berniat menaikkan dosis hingga dua kali lipat tanpa sepengetahuan psikiatri saya. Namun Ayah dan Ibu mengurungkan niat saya untuk meminum obat psikiatri karena hal tersebut gak berguna, yang bisa mengatasi masalahmu hanyalah dirimu sendiri, dan orang tua saya menyemangati agar berhenti minum obat tersebut dan mulai curhat. Akhirnya saya curhat deh apa yang saya rasakan selama ini, mulai dari badmood berhari-hari yang saya rasakan hingga masalah yang sedang saya alami saat ini. Apalagi saya sedang mendapat tugas dadakn untuk presentasi materi Ileus Obstruksi yang akan dipresentasikan Senin besok, saya sempet depresi lagi gara-gara itu, pengen minum obat lagi, namun orang tuaku berusaha untuk menghentikanku minum obat itu dan menyemangatiku untuk menyelesaikan tugas dan belajar untuk presentasi materi tersebut sehingga Senin besok bisa presentasi dengan lancar. Bismillaahirrohmaanirrohiim..

Kata Ibu, mungkin saya sedang jenuh karena baru 3 minggu di Madiun dengan keadaan kamar kos yang 'agak sumpek' yang sebenarnya sangat gak mendukung buat belajar meskipun kasurnya sangat nyaman dan fasilitasnya sangat lengkap, juga hidup dalam keadaan "statis" yang membuat saya sangat jenuh sehingga butuh liburan. Akhirnya saya memilih untuk liburan ke Yogyakarta untuk menengok nenek saya dan juga Kakak saya yang lagi hamil 7 bulan.

Sekian aja deh ceritaku minggu ini. Sampai jumpa di ceritaku minggu depan!

Baca juga (klik pada judul) :

MADIUN STORY : WEEK #1

MADIUN STORY : WEEK #2
Wassalaamu'alaikum!


You May Also Like

6 komentar

  1. Ah elah cil
    Kukira ceritamu panjang, padahal aku siap mbaca panjang lebar
    😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya beneran lagi badmood, nulis blog aja baru kemarin, itupun nulis proyek kita sama nulis buat grup blogger

      Delete
  2. Huohhhh fotonya bikin ngiler

    Btw aku baru tau deh kalau keluhan stress itu bisa langsung dihilangin pake obat

    Mau deh
    Belakangan stress berat gegara tugas menugas hiks :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi jangan Kak, lebih baik mengatasi masalah Kakak sendiri dengan kepala dingin wkwkwk

      Delete
  3. P.S.
    Perhatikan lagi penggunaan kata aku dan saya ya Damar
    nyampur nyampur tuh. Harusnya bisa lebih rapih biar lebih enak dibaca :3

    *Btw komen ini dihapus aja ya. buat kamu pribadi aja hehe*

    ReplyDelete