PERSONAL STYLE : THE MONOCHROME SWEATER

by - Agustus 28, 2016

Assalaamu'alaikum!







Bagi kalian yang selalu mengikuti blog saya, pasti sudah tahu dengan blogpost saya yang berjudul MY PERSONAL STYLE. Ya, disitu saya menjelaskan gaya berbusana saya sehari-hari mulai dari ngampus sehari-hari hingga formal untuk ke acara tertentu.

Pada postingan kali ini, saya ingin meng-share mengenai bagaimana saya memadu-madankan salah satu fashion item favorit saya, yaitu SWEATER. Biasanya, saya menggunakan sweater untuk kegiatan sehari-hari saat cuaca hujan. Kadang-kadang saya juga mengenakannya untuk pergi ke acara formal dengan dipadukan kemeja sebagai dalaman.

Sweater yang menjadi andalan saya adalah yang berwarna monokrom karena lebih mudah dipadu-padankan dengan outfit apapun. Saya memiiki 2 sweater yang akan saya padu-padankan dengan gaya yang sedikit berbeda namun tetap sesuai dengan 'khas'nya saya.



*STYLE 1*

"THE LAYERING LOOK-ALIKE"






White shirt : unbranded
Off-White Agatha Colorblock Sweater : Cotton Ink
Black Palasso Pants : Giyomi
Autolycyus BnW : Adorable Projects Indonesia


*STYLE 2*

"MY NEW PLATFORM SHOES":






Shirt : Sophie Paris
Black Sweater and Grey Palasso Pants : Giyomi
Bennett Navy Oxford : Adorable Projects Indonesia


Okee, ini dia salah satu my personal style yang aku share kali ini. Style ini cocok banget untuk dipakai sehari-hari mulai dari ngampus, hang out bareng teman, sampai menghadiri acara kondangan teman-temanmu (ups!). See you on my next #TheBoyishDiary !!


Wassalaamu'alaikum!

You May Also Like

0 komentar